Dark
Light

Aplikasi iOS Pilihan 14 – 22 Januari 2015

1 min read
January 22, 2015

Di pertengahan minggu, tak ada salahnya untuk meluangkan waktu sejenak untuk mengintip beberapa rekomendasi aplikasi iOS pilihan di tengah-tengah kesibukan. Siapa tahu aplikasi yang selama ini Anda cari ada dalam daftar berikut. Selamat membaca!

Slack

Photo Jan 21, 2 58 13 PM

Slack merupakan aplikasi pesan instan bagi sebuah tim atau kelompok. Tersedia baik di platorm iOS ataupun Mac. Slack hadir dengan real-time messaging, integrasi dengan Dropbox, Google Drive, Twitter, Zendesk, serta fitur pencarian sebuah topik dalam percakapan yang mudah dan cepat.

Download – App Store – Gratis

Quick

s.s 2015-01-19 at 9.03.20 PM

Menambahkan teks ke dalam sebuah foto kini dapat dilakukan di mana saja. Salah satunya menggunakan aplikasi yang satu ini bagi pengguna perangkat iOS. Pengguna bisa menambahkan teks dengan 16 jenis pilihan font yang tersedia. Selanjutnya tinggal pilih untuk membagikannya ke Twitter, iMessage, Whatsapp, atau media sosial lain pilihan.

Download – App Store – Download

Musicxmatch

s.s 2015-01-19 at 9.03.57 PM

Musicxmatch menyediakan layanan pencarian lirik untuk lagu yang sedang diputar di perangkat kamu. Terintegrasi juga dengan Spotify, pengguna dapat berlangganan fitur premium selama setahun dengan in-app-purchase sebesar $4.99.

Download – App Store – Gratis

Quest: Task, Reminder & To Do List

s.s 2015-01-19 at 9.04.07 PM

Saya sering mengulas tentang aplikasi pembuat catatan ataupun to-do-list namun aplikasi to-do-list dan reminder yang satu ini cukup unik. Quest menghadirkan aplikasi to-do-list yang cukup mirip dengan sebuah game 8bit. Quest yang berbasis gesture untuk navigasi di aplikasinya juga dilengkapi dengan today widget dan log terkait tugas yang telah diselesaikan.

Download – App Store – Rp 12 Ribu

VLC Remote Free

s.s 2015-01-19 at 9.03.47 PM

Bagi yang menggunakan VLC sebagai pemutar media video, maka VLC Remote Free ini dapat digunakan untuk mengubah iPhone atau iPad sebagai remote. Versi gratisnya ini memungkinkan pengguna untuk membesarkan atau mengecilkan volume suara, mempercepat laju atau memperlambat video yang sedang diputar.

Download – App Store – Gratis

Aplikasi pilihan Anda belum terdapat di artikel aplikasi iOS pilihan Trenologi? Sampaikan di kolom komentar ya!

Previous Story

Google Chrome untuk iOS Kini Bercita Rasa Material Design

Next Story

Panduan Lengkap Menggunakan WhatsApp di Komputer

Latest from Blog

Don't Miss

Game Lokal Lokapala Ekspansi ke Asia Tenggara

Anda tentu sudah mengetahui tentang game mobile bernama Lokapala, bukan? Game dengan

OpenAI Luncurkan Aplikasi Resmi ChatGPT di iOS, Android Menyusul

Mulai populer di akhir tahun lalu, penggunaan AI sudah mulai