EntrepreneurDigital Marketing

5 Aplikasi Jasa Online, Jembatani Pencari dan Penyedia Jasa

Perkembangan teknologi saat ini kian mempermudah proses transaksi dalam dunia bisnis online, termasuk di bidang jasa. Beriringan dengan itu, kini hadir berbagai aplikasi jasa online, dengan beragam layanan.

Kini, masyarakat dapat dengan mudah mencari jasa yang sedang dibutuhkan secara online. Begitu pun bagi penyedia jasa yang dapat dengan mudah mencari pangsa pasar yang sesuai dengan jasa yang ditawarkannya, melalui aplikasi jasa.

Aplikasi Jasa Online yang Cocok Bagi Pencari dan Penyedia Jasa

Berikut ini beberapa aplikasi jasa yang dapat digunakan baik oleh pencari ataupun penyedia jasa, simak daftarnya!

1. JASKI

https://www.youtube.com/watch?v=Yug1FnG6h2k

Jaski merupakan layanan penyedia pemesanan atau transaksi jasa yang menghubungkan penyedia jasa dengan pengguna jasa secara mudah, melalui aplikasi. Dengan memiliki lebih dari seribu item jasa dan lebih dari 200 mitra, jenis jasa yang ditawarkan pada aplikasi ini beragam.

Mulai dari jasa foto & videografi, wedding organizer (WO) & event organizer (EO), rias wajah, dekorasi, sewa gaun dan jas, sewa venue, katering hingga entertainment seperti MC dan band.

2. SEJASA

Sejasa merupakan layanan jasa online yang fokus sebagai penyedia jasa pertukangan profesional, dengan berbagai jenis layanan. Mulai dari kelistrikan, perbaikan rumah, pembuatan kolam renang dan masih banyak lagi.

Aplikasi Sejasa juga memiliki penyedia jasa profesional, mulai dari arsitek, kontraktor bangunan interior designer, tukang kayu, tukang ledeng, tukang taman, hingga kontraktor pameran.

3. KANGGO

https://www.youtube.com/watch?v=w3At5GSqN1Q

Mengusung konsep yang sama dengan Sejasa, aplikasi Kanggo juga bergerak di bidang jasa home improvement, yang menyediakan jasa tukang bangunan dan pertukangan profesional.

Kanggo menyediakan beragam layanan, mulai dari jasa renovasi rumah, perbaikan tembok dinding, pengecatan, pasang keramik, pintu, plafon, atap dan perbaikan, instalasi pipa, hingga jasa angkat barang berat.

4. MOSELO

Moselo adalah aplikasi marketplace, tempat bertemunya pencari dan penyedia jasa kreatif dan seniman lokal. Layanan kreatif di aplikasi beragam, mulai dari kecantikan, fotografi dan videografi, graphic design, hingga entertaiment.

Moselo juga banyak memiliki layanan lainnya, seperti menyediakan produk kerajinan tangan, pangan olahan rumahan, peralatan rumah tangga, bunga, hampers dan parsel hingga peralatan pesta dan pernikahan.

5. SEEKMI

Seekmi adalah aplikasi penyedia layanan jasa yang berkaitan dengan keperluan rumah dan kantor. Layanan yang ditawarkan mulai dari jasa laundry, pembersihan, servis AC, servis elektronik, tukang harian, tukang ledeng hingga disinfeksi.

Aplikasi ini menghubungkan pencari jasa dengan teknisi terlatih, yang berada dalam lingkup wilayah terdekat. Ada pun layanan aplikasi ini tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Demikian beberapa aplikasi jasa online yang dapat digunakan, baik oleh pencari ataupun penyedia jasa. Semoga bermanfaat!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again