1. Startup

Aplikasi Java Dari Koprol Sudah Bisa Diunduh!

Seperti kabar yang dituliskan DailySocial kemarin, akhirnya kini secara resmi Koprol mengumumkan aplikasi Java ME mereka untuk para pengguna Koprol yang tidak menggunakan ponsel pintar.

Seperti yang dijelaskan pada blog resmi mereka, "Koprol is for everyone. For any mobile internet users. Not just smartphone owners". Seperti yang kita ketahui pengguna yang mengakses Koprol bukan dari ponsel pintar, memang telah bisa mengakses situs mereka namun tanpa aplikasi khusus, kini Koprol meluncurkan aplikasi mobile dengan platform paling pouler yaitu Java ME (yang sebelumnya dikenal sebagai J2ME).

Selain itu Koprol juga mengumumkan pembaruan pada aplikasi BlackBerry mereka. Pembaruan dari aplikasi Koprol bagi para pengguna BlackBerry antara lain fitur notifikasi baru, navigasi yang diperbarui, deteksi lokasi baru dan perbaikan-perbaikan lainnya. Selain itu aplikasi Koprol kini tersedia bagi mereka yang menggunakan BlackBerry Strom.

Dengan rilis resmi aplikasi Java dari Koprol ini, akan semakin menarik untuk melihat adaptasi layanan ini di konsumen Indonesia yang lebih luas. Meski peningkatan pengguna telah bertambah setelah akuisisi Yahoo!, namun mampukah aplikasi Java dari Koprol ini bisa meningkatkan pengguna secara signifikan? Well, kita lihat nanti, tapi sepertinya mereka bisa melakukan hal itu, apalagi kabarnya (atau mungkin sudah tayang) Yahoo! akan merilis promosi di televisi yang akan juga menampilkan Koprol. Publikasi yang luas ditambah aplikasi Java, kombinasi yang menarik.

Anda bisa mengunduh aplikasi Java ME dari Koprol di koprol.com/download dan untuk aplikasi BlackBerry dari Koprol di koprol.com/blackberry.

Oh ya, jangan lupa untuk membagikan pengalaman Anda dalam menggunakan aplikasi dari Koprol ini pada kolom komentar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again