1. Entrepreneur

Rekomendasi Aplikasi Kesehatan Android yang Cocok untuk Orang Sibuk

Mudah dan ringkas, cukup dipasang ke smartphone

Kesehatan itu mahal, saya yakin Anda sepakat dengan istilah ini. Tapi sedikit sekali orang yang benar-benar paham pentingnya memantau kesehatan secara berkala, bahkan untuk hal sepele, misalnya memonitor pola makan. Padahal untuk melakukannya, sekarang tidak harus mengeluarkan biaya karena sudah bisa dilakukan dengan aplikasi berbasis Android.

Berikut ini adalah pilihan 5 aplikasi kesehatan yang bisa Anda jadikan asisten pemantau kesehatan Anda.

Life Sum

https://www.youtube.com/watch?v=QDZJjKWD5V8

Aplikasi ini berfokus ke dalam perencanaan untuk diet dan asupan nutrisi yang baik untuk penggunanya. Menggunakan aplikasi ini dapat membantu menurunkan berat badan, serta diet yang lebih sehat dan lebih seimbang.

Halodoc

https://www.youtube.com/watch?v=80Npwg01OHQ

Menggunakan Aplikasi ini membantu Anda dalam mengontrol kesehatan secara lebih menyeluruh. Pasalnya dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mengatasi dan menjawab segala permasalahan dalam dunia kesehatan langsung dengan sistem layaknya sedang berkonsultasi.

Selain membahas mengenai permasalahan dalam dunia kedokteran namun Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam tips agar bisa menjalankan hidup sehat.

Samsung Health

https://youtu.be/88y5bhpY5cU

Aplikasi dengan banyak fitur ini cocok untuk menjaga tubuh Anda agar lebih sehat dan fit. Aplikasi ini berguna untuk menganalisis dan mencatat segala aktivitas keseharian Anda. Misalnya menghitung kalori makanan Anda, menghitung langkah hingga durasi waktu tidur.

Azumio Instant Heart Rate

https://youtu.be/LV7zPbBzueo

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi multifungsi untuk mendeteksi berbagai permasalah tubuh. Menggunakan alat ini akan membantu Anda sebagai alat mengukur tekanan darah, pendeteksi detak jantung, dan mengukur tingkat pernapasan pada tubuh.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini dalam membantu latihan mengurangi berat badan. Jika Anda tertarik maka Anda bisa langsung mengunduhnya di Playstore.

Soleil Organics

Bagi Anda yang masa dalam proses untuk menjaga kesehatan dengan makan makanan organik yang masuk kedalam tubuh dengan harapan agar tubuh sehat. Maka tidak ada salahnya Anda menggunakan aplikasi pengontrol kesehatan dengan aplikasi Soleil Organics.

Menggunakan aplikasi ini Anda bisa melihat label dari makanan organik atau makanan yang non-organik. Jadi dengan aplikasi ini Anda bisa lebih yakin dalam mengonsumsi makanan organik.

Demikianlah 5 Aplikasi Kesehatan Android yang direkomendasikan untuk Anda agar bisa memantau kesehatan di tengah-tengah aktivitas yang padat. Selamat mencoba.

Gambar header Pixabay.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again