1. DScovery

7 Aplikasi Kunci Gitar Terbaik dan Terlengkap di Android, Cocok Bagi Pemula Hingga yang Mahir

Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi bagi pencinta gitar, bermodalkan HP kamu bisa bermain gitar melalui aplikasi yang bisa dipasang di android.

Penggemar gitar tidak perlu bingung ketika harus mencari kunci gitar. Pasalnya, hanya bermodalkan ponsel Android, pecinta gitar bisa dengan mudah melihat chord-nya. Caranya adalah dengan menggunakan salah satu dari aplikasi chord gitar yang dibahas oleh Dailysocial.id kali ini.

Aplikasi kunci gitar ini siap memberikan chord yang lengkap dan terbaik, mulai dari chord gitar vocal, chord gitar dasar, bahkan ada chord gitar offline dan online. Penasaran? Silahkan simak tulisan di bawah ini!

1. Chord Guitar Full Offline

Google Play Store

Sebagai rekomendasi pertama aplikasi kunci gitar terbaik di Android, kamu bisa memilih aplikasi bernama Chord Gitar Full Offline. Program ini dapat digunakan secara offline dan menampilkan banyak chord untuk lirik dengan koleksi yang sangat lengkap sehingga kamu dapat belajar bermain gitar dengan mudah.

2. Guitar Chords and Tabs

Google Play Store

Selanjutnya kamu dapat mengunduh Guitar Chords and Tabs jika kamu ingin belajar gitar. Pasalnya, aplikasi kunci gitar ini akan menampilkan kumpulan chord gitar yang bisa kamu gunakan secara gratis dan juga nyaman. Lebih dari satu juta akor atau tab tersedia di aplikasi ini. Itu cukup banyak, bukan?

3. GuitarTuna

Google Play Store

Sebagai aplikasi kunci gitar terbaik selanjutnya untuk Android, kamu dapat mengunduh aplikasi bernama GuitarTuna. Dengan lebih dari 100 juta pengguna, GuitarTuna adalah aplikasi tuner untuk kamu yang ingin bermain gitar, bass, atau ukulele, dengan tambahan fitur berupa lagu dan chord.

4. Ultimate Guitar

Google Play Store

Ultimate Guitar memiliki lebih dari 10 juta unduhan dan juga merupakan salah satu perangkat lunak akord gitar paling populer. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 1,4 juta akord dan tab.

5. Smart Chords

Google Play Store

Jangan khawatir untuk gitaris pemula, aplikasi Smart Chords & Tools menyediakan berbagai kumpulan chord untuk pemula dan profesional. Lebih dari satu juta akord gitar tersedia untuk kesenangan dan kenyamanan pengguna aplikasi.

6. Kumpulan Kunci Gitar Indonesia

Google Play Store

Jika aplikasi Chord Guitar Full offline ini menawarkan chord gitar dengan lagu internasional atau barat, berbeda dengan program ini. Sesuai dengan namanya, aplikasi besutan More Share Corp ini menampilkan berbagai chord lagu dari Indonesia.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Koleksi Kunci Gitar Indonesia menawarkan lebih dari 2000 nama grup dengan lebih dari 10000 chord yang tersedia. Fungsi gulir otomatis dan bookmark tidak luput dari aplikasi keyboard gitar offline ini.

7. Chord! Free

Google Play Store

Aplikasi lain hadir dengan sebutan Chord! Free. Aplikasi ini mengklaim menawarkan akor terlengkap dan paling mudah digunakan untuk pemula dan profesional.

Aplikasi Chord! Free menawarkan beberapa fungsi. Salah satunya adalah fitur yang bisa digunakan para gitaris untuk mengetahui seberapa jago mereka bermain gitar.

Demikianlah 7 aplikasi kunci gitar terbaik untuk Android. Nah, kamu mau pilih yang mana?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again