1. DScovery

7 Aplikasi Live Streaming Bola Android Terbaik

Suka menonton pertandingan sepak bola? Enggak perlu harus menonton dari TV, lho. Berikut aplikasi live streaming sepak bola terbaik.

Keberadaan TV yang mulai ditinggalkan penggunanya, membuat bermunculan aplikasi live streaming yang kehadirannya bisa memudahkanmu untuk menonton tayangan kesukaanmu kapanpun dan dimanapun. Sehingga, walau kamu sedang dalam perjalanan atau memiliki kesibukan kamu masih bisa menyempatkan diri menonton hiburan dengan menggunakan aplikasi live streaming ini.

Tak terkecuali bagi kamu yang gemar menonton pertandingan sepak bola, namun tidak sempat menontonnya menggunakan TV. Saat ini, kamu bisa menonton pertandingan sepak bola tim kesukaanmu dari aplikasi yang menyediakan layanan live streaming pertandingan sepak bola. Berikut aplikasi live streaming sepak bola terbaik.

Aplikasi Live Streaming  Bola di Android Terbaik

Nah, kamu enggak perlu khawatir terlewat pertandingan kesukaanmu. Berikut aplikasi live streaming sepak bola terbaik.

RCTI+

Aplikasi Live Streaming Bola - RCTI+

RCTI+ merupakan aplikasi live streaming yang terintegrasi dengan empat saluran MNC Group, yaitu RCTI, MNCTV, Global Tv dan iNews. Tentu saja, kamu bisa menonton tayangan sepak bola yang tersedia pada empat saluran tersebut. Selain pertandingan sepak bola, kamu juga bisa menonton berbagai program olahraga yang tersedia.

Vidio TV

Aplikasi Live Streaming Bola - Vidio

Vidio TV merupakan aplikasi live streaming yang telah dilengkapi fitur saluran premium yang bisa diakses untuk menikmati pertandingan sepak bola dan cabang olahraga lainnya. Bahkan, kamu juga bisa menonton turnamen bulutangkis, NBA, F1 dan sebagainya. Namun, kamu perlu mengeluarkan biaya bulanan untuk mengakses seluruh fitur yang ada pada aplikasi Vidio TV.

Vision+

Aplikasi Live Streaming Bola - Vision+

Vision+ merupakan aplikasi live streaming yang menayangkan banyak saluran untuk kamu tonton. Vision+ menayangkan saluran dari program MNC dan Non-MNC. Nah, melalui aplikasi ini kamu bisa menonton pertandingan sepak bola dari program kesayanganmu. Aplikasi Vision+ juga menayangkan saluran luar negeri, sehingga kamu tidak akan bosan menonton menggunakan aplikasi ini.

beIN SPORTS

Aplikasi Live Streaming Bola - beIN Sports

beIN SPORTS merupakan aplikasi live streaming  yang menyiarkan berbagai macam pertandingan sepak bola menarik setiap harinya, termasuk laga liga inggris dan liga champions. Meski sebagian besar pertandingan yang disiarkan disini hanya bisa diakses oleh pengguna premium, beberapa pertandingan  masih disiarkan secara gratis.

Mola TV

Aplikasi Live Streaming Bola - Mola TV

Bagi kamu yang suka menonton siaran langsung Premiere League alias Liga Inggris ataupun Bundesliga, aplikasi streaming bola Mola TV bisa menjadi salah satu rekomendasinya. Apalagi disini kamu bisa menikmati hingga 5 pertandingan sekaligus yang bisa ditonton gratis setiap minggunya, termasuk pertandingan Liga Champions. Meskipun untuk beberapa match, hanya tersedia untuk pelanggan berbayar.

La Liga Sport TV

Aplikasi Live Streaming Bola - La Liga Sports TV

La Liga Sport TV merupakan salah satu aplikasi resmi live streaming pertandingan sepak bola di dunia. Nah, aplikasi ini menyediakan banyak konten, seperti highlight, berita olahraga, penghitungan skor, sampai live streaming. Kalau kamu merupakan penggemar La Liga,  aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kamu miliki. Kamu bisa menonton pertandingan dengan gratis melalui aplikasi ini.

 SuperSport

Aplikasi Live Streaming Bola - Super Sport

SuperSport merupakan salah satu aplikasi live streaming pertandingan sepak bola yang menyediakan fitur lengkap seperti tampilan data skor mengenai jadwal, klasemen, hingga berita kini seputar sepak bola. Kamu juga bisa mengaktifkan pemberitahuan sebagai pengingat saat pertandingan berlangsunhg, agar kamu tidak terlewat menonton pertandingan sepak bola. Selain itu, SuperSport menyediakan siaran cabang olahraga lain, yaitu pertandingan golf, motorsport, tenis, rugby, dan berbagai cabang olahraga lain.

Nah, kamu bisa menonton pertandingan sepak bola menggunakan aplikasi berikut. Kamu bisa menonton dimanapun dan kapanpun, hanya membutuhkan kuota internet yang cukup dan sinyal stabil saja.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again