1. Startup

Aplikasi Majalah Wayang Force Kini Tersedia di iPhone

Setelah tersedia untuk pengguna iPad selama beberapa waktu, Wayang Force mengumumkan bahwa kini aplikasi mereka tersedia untuk pengguna iPhone. Tidak hanya majalah, pengguna juga bisa mengunduh berbagai koran dan buku. Koleksi yang ada memang tidak besar tetapi cukup, setidaknya koleksinya cukup lengkap untuk majalah populer. Lebih baik lagi, Wayang Force mendukung program Kementerian Pendidikan dengan menyediakan e-book gratis tentang pelajaran sekolah. Sebelumnya, kompetitor terdekat, Scoop, juga menyediakan pembaruan dari aplikasi untuk iPhone-nya, tampilan yang berbeda serta dukungan atas layanan berlangganan.

Sementara ponsel bukanlah media yang paling pas untuk membaca, tidak bisa dipungkiri bahwa kepemilikian ponsel jauh lebih besar ketimbang tablet. Di Indonesia kondisinya juga seperti itu. Zinio telah tersedia untuk pengguna iPhone sejak lama dan kini sudah saatnya aplikasi majalah lokal untuk mencoba membawa konten lokal ke dalam genggaman pengguna. Harga yang disediakan Wayang Force berkisar dari gratis sampai dengan $4.99. Jika ditanya tentang pengalaman penggunaan, menurut pendapat saya masih cukup bisa diterima. Dengan layar retina display 3.5 inci, huruf dapat terbaca dengan jelas, meskipun harus sering melakukan aktivitas pinch dan zoom jika ingin mendapatkan pengalaman membaca yang lebih baik.

WayangForce dikembangkan oleh PhaseDev dan sebelumnya telah tersedia di iPad dan Android. Anda juga bisa mengakses Wayang Force versi web langsung dari komputer Anda. Selain aplikasi, WayangForece juga memiliki galeri (berupa kafe) di salah satu mall paling prestisius di Jakarta Pusat yang digunakan untuk mengenalkan produk mereka pada konsumen.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again