1. Entrepreneur

5 Aplikasi Manajemen Keuangan untuk Pelaku Usaha, Mengelola Keuangan dengan Cerdas

Kelola keuanagn bisnsi Anda dengan mudah mengugnakan aplikasi-aplikasi ini.

Dalam berbisnis pelaku bisnis dituntut untuk bisa segala hal, mulai dari kreativitas bahkan hal seperti pencatatan dan pengaturan keuangan. Namun permasalahannya Anda kadang mengalami kesulitan ketika ingin mengelola keuangan bisnis Anda, maka dari itu aplikasi keuangan adalah solusi yang bisa membantu pekerjaan Anda dalam berbisnis.

Daftar Aplikasi Manajemen Keuangan Untuk Bisnis

Jurnal Mobile

Aplikasi satu ini berasal dari Indonesia yang memiliki keamanan yang sangat terjamin karena telah berstandar ISO 270001. Aplikasi ini memiliki keunggulan yang bersifat real time dimana adanya pencatatan laporan yang akurat serta Anda bisa memeriksa darimana saja.

Fitur unggulan dari aplikasi ini ada pada fitur yang bisa membuat Anda melihat kas Anda secara langsung, laporan laba serta rugi dan juga membantu Anda dalam membuat anggaran bisnis.

Monefy

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang bisa membantu Anda dalam mengatur keuangan bisnis Anda. Dengan aplikasi ini Anda bisa menggunakan dua akun yang berbeda sehingga Anda bisa memisahkan keuangan pribadi dan bisnis. Keunggulan dari aplikasi ini ada pada fitur widget dimana dalam aplikasi ini Anda bisa memasukan data transaksi tanpa harus membuka aplikasi.

Wallet

Rekomendasi aplikasi manajemen keuangan yang bisa Anda gunakan selanjutnya adalah Wallet, dalam aplikasi ini ada fitur unggulan berupa penghubung akun online banking Anda dari berbagai bank yang berbeda, dengan aplikasi ini Anda juga mencatat laporan keuangan bisnis Anda. Tak hanya itu keunggulan dari aplikasi ini Anda bisa membuat perencanaan pembayaran masa depan bisnis Anda supaya Anda tidak lupa.

Mint

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda coba adalah Mint, dengan aplikasi ini Anda bisa mengetahui pembayaran dari bisnis yang harus Anda lakukan. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan saran dari Mint terkait cara mengontrol anggaran belanja bisnis Anda.

Selain itu Anda bisa menggunakan salah satu fitur unggulannya dimana Anda bisa mengkategorikan aktivitas setiap akun sehingga Anda mengetahui pengeluaran rata-rata usaha Anda.

Fast Budget

Rekomendasi aplikasi manajemen keuangan bisnis yang bisa Anda pilih selanjutnya adalah Fast Budget. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan tampilan pengaturan keuangan yang memanjakan mata karena aplikasi ini memiliki beragam animasi sert icon yang menarik. Aplikasi ini juga bisa membantu Anda untuk mengatur keuangan Anda berdasarkan berbagai kategori. 

Demikianlah rekomendasi manajemen keuangan untuk bisnis Anda dan diharapkan dengan aplikasi-aplikasi ini Anda bisa mengatur keuangan bisnis Anda menjadi lebih mudah. Sesuaikan aplikasi Anda dengan kebutuhan bisnis dan usaha yang dijalani. Selamat Mencoba!

Gambar Header Pixabay

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again