Aplikasi

Buat Konten Promosi Bisnis Anda Makin Unik dengan Aplikasi Penggabung Foto jadi Video ini!

Ingin membuat konten video promosi bisnis Anda menjadi lebih unik? Pakai aplikasi-aplikasi ini saja!

Dalam membuat konten seringkali permasalahan kita adalah bagaimana melakukan editing konten promosi yang sudah ada. Tak jarang pula ribet dan susahnya aplikasi yang digunakan, membuat kita sering kali enggan untuk membuat konten yang seharusnya sudah jadi tugas harian.

Maka dari itu dibawah ini akan direkomendasikan beberapa aplikasi yang punya fitur menggabungkan foto menjadi video yang bisa Anda coba.

Pilihan Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Video

Aplikasi menggabungkan foto menjadi video ini tentu saja bisa di unduh melalui smartphone Anda dan membuat konten-konten promosi untuk bisnis Anda menjadi lebih unik dan kreatif. Berikut ini aplikasi-aplikasi tersebut:

Video Editor

Aplikasi ini dari namanya saja sudah bisa menjelaskan bahwa aplikasi ini bisa membantu Anda membuat konten video dan mengeditnya menjadi video yang menarik untuk Anda posting di akun media sosial bisnis Anda. kelebihan dari aplikasi ini tentu saja dari bagaimana Anda bisa memilih tema atau filter dari video Anda.

Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu khawatir akan kekurangan ide kreatif atau gaya video karena dalam aplikasi ini saja sudah ada lebih dari 30 tema yang bisa membuat video Anda menjadi lebih variatif dan inovatif.

Kinemaster

Aplikasi menggabungkan foto menjadi video yang lainnya adalah Kinemaster, aplikasi ini sudah terkenal karena kemudahannya mengedit dalam hanya beberapa kali sentuh saja. Aplikasi ini tentu saja menyediakan berbagai transisi dan filter yang unik untuk Anda gunakan. Aplikasi ini juga bisa Anda unduh secara gratis di perangkat Anda dan tentunya plaiksi ini memiliki berbagai fitur unggulan seperti filter video green screen dan lainnya.

FilmoraGo

Aplikasi edit satu ini juga sudah digunakan oleh banyak orang karena kemudahannya untuk digunakan dalam perangkat apapun, dengan aplikasi ini Anda dapat membuat video dari foto foto yang Anda inginkan dan bahkan juga menambahkan editan lainnya seperti tulisan maupun stiker lucu untuk menjadikan video Anda semakin unik untuk ditonton.

Loopsie

Aplikasi satu ini tentu saja bisa menjadi salah satu pilihan untuk menggabungkan foto menjadi video Anda, dengan aplikasi ini Anda bisa menciptakan kesan tiga dimensi dari hasil editan video Anda juga. Tak hanya itu, kelebihan dari aplikasi ini juga berasal dari ada berbagai efek yang bisa Anda gunakan  untuk membuat video promosi Anda menjadi lebih meriah.

Viva video

Aplikasi ini adalah rekomendasi terakhir untuk menggabungkan foto Anda menjadi video, aplikasi satu ini bisa dibilang lebih menciptakan kesan profesional bagi video yang ciptakan. Keunggulan dari aplikasi ini juga adanya teks dan stiker yang bisa Anda tambahan untuk membuat video Anda menjadi lebih bagus. Tak lupa dengan Viva Video Anda juga bisa langsung merekam video Anda dengan kamera yang langsung tersedia di Aplikasi.

Demikianlah rekomendasi aplikasi untuk menggabung foto menjadi video agar konten promosi bisnis Anda menjadi lebih kreatif dan unik, selain itu penggunaan aplikasi diatas juga mudah untuk Anda gunakan secara langsung. Diharapkan dengan aplikasi ini mampu memberikan kemudahan Anda dalam membuat konten, selamat mencoba!

Gambar Header Pixabay

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again