EntrepreneurAplikasi

5 Aplikasi Penghapus Background ini Bikin Foto Produk Anda Makin Menjual

Gunakan aplikasi ini jika ingin membuat foto produk Anda menjadi lebih profesional!

Dalam mengedit foto kadangkala permasalahan Anda adalah bagaimana tampilan foto agar menjadi lebih menarik terlepas dari bagaimana Anda mengambil foto tersebut. Dengan kecanggihan teknologi saat ini tentu saja Anda sudah bisa memulainya hanya dengan sekali tekan saja, seperti menggunakan aplikasi penghapus background foto agar produk Anda terlihat lebih profesional.

Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi untuk menghilangkan background foto produk yang bisa Anda unduh langsung!

Aplikasi Menghilangkan Background Foto Produk

PhotoLayers

Aplikasi satu ini bisa Anda unduh di Play Store, tak perlu ragu juga akan penggunaannya karena aplikasi ini nyatanya sudah digunakan oleh lebih dari sepuluh juta pengguna di dunia.

Aplikasi satu ini juga bisa digunakan Anda untuk mengganti background foto agar memudahkan Anda mengedit produk Anda menjadi lebih bagus dilihat. Keunggulan dari aplikasi ini Anda bahkan bisa langsung mengganti layar belakang 11 foto Anda secara sekaligus dalam sekali edit.

Background Eraser

Aplikasi yang sesuai dengan namanya ini bisa membuat Anda untuk menghapus latar belakang foto Anda baik secara otomatis maupun manual. Aplikasi ini paling banyak digunakan masyarakat karena hasil editing otomatisnya yang cenderung akurat dalam menampilkan mana fitur yang ingin ditonjolkan dalam foto tersebut. 

Aplikasi ini juga memiliki fitur repair dimana Anda bisa merapikan hasil dari editing yang sudah dikerjakan sebelumnya.

Ultimate Background Eraser

Aplikasi yang berada dibawah naungan Iris Studios dan Service ini sudah digunakan oleh banyak orang di dunia, Anda juga tak perlu kesulitan dalam menggunakannya karena aplikasi ini bisa diunduh langsung melalui Play Store.

Keunggulan dari aplikasi ini tentu saja ada pada fitur penghapus background foto Anda menjadi sesuai dengan keinginan Anda dan ciptakan konten foto yang unik dan menarik.

Auto Photo Cut Paste

Aplikasi ini sering dipilih karena pilihan fiturnya yang unik dan bisa membantu segala keperluan editing foto Anda. Menghapus background foto tentunya adalah yang mudah untuk dilakukan aplikasi ini. Anda juga bisa mengganti layar belakang foto Anda dengan ketajaman dan efek yang diinginkan untuk mendapatkan hasil yang baik.

Apabila Anda kebingungan, aplikasi ini juga bisa merekomendasikan Anda beberapa pilihan template background foto Anda agar sesuai dengan keinginan selera Anda.

TouchRetouch

Rekomendasi aplikasi penghapus background foto yang terakhir adalah TouchRetouch. Dalam aplikasi ini ada berbagai fitur yang sangat canggih, tidak hanya menghapus background, aplikasi ini bisa menghapus objek yang Anda tidak inginkan dalam foto.

Tentu saja dengan kemampuan editing yang baik ini Anda harus terlebih dahulu membayar fitur premium untuk menggunakannya, tapi hal itu jelas sangat berguna apalagi untuk Anda yang menginginkan hasil foto konten bisnis Anda menjadi lebih baik dan bagus.

Itulah tadi 5 aplikasi menghilangkan background foto produk yang bisa Anda coba untuk menjadikan hasil foto produk Anda maupun hail konten promosi bisnis Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya. Masing-masing aplikasi tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan tergantung Anda paling membutuhkan fitur yang bagaimana. Semoga dengan artikel ini bisa menjadi solusi para pelaku bisnis seperti Anda. Selamat mencoba!

Gambar Header Pixabay

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again