1. Entrepreneur

Jelajahi Produk dan Fitur Unggulan Aplikasi Mitra Tokopedia

Mitra Tokopedia: Platform Inovatif untuk Bantu Sukseskan Bisnis Anda, Kenali Produk dan Fiturnya!

Dalam era digital yang terus berkembang, bisnis online produk digital seperti pulsa, paket data, voucher game, dan layanan serupa telah menjadi ladang subur bagi para pengusaha. Dengan adanya kemajuan teknologi dan peningkatan penggunaan internet di masyarakat, permintaan terhadap produk digital semakin tinggi. Salah satu aplikasi yang menyediakan layanan penjualan produk digital adalah Mitra Tokopedia.

Mitra Tokopedia adalah sebuah aplikasi revolusioner yang dirancang khusus untuk para mitra (pemilik toko, warung, dan individu) yang ingin memperluas jangkauan bisnis mereka. Dengan fitur unggulan seperti Grosir online, Mitra Tokopedia memberikan peluang bagi pengguna untuk meningkatkan pendapatan melalui penjualan produk digital dan produk bisnis.

Aplikasi Mitra Tokopedia telah menjadi salah satu platform terkemuka bagi para pengusaha online untuk mengembangkan bisnis mereka. Mitra Tokopedia menawarkan berbagai produk dan solusi yang dapat membantu pengusaha meraih kesuksesan mereka.

Dalam artikel ini, kami akan mengenalkan produk dan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Mitra Tokopedia. Jadi, mari kita eksplorasi produk dan fitur dari Mitra Tokopedia dan bagaimana Anda dapat memanfaatkannya untuk memperluas bisnis Anda.

Produk di Aplikasi Mitra Tokopedia

Produk Digital

Mitra Tokopedia menyediakan berbagai produk digital yang dapat dijual kembali oleh para mitra, diantaranya; pembelian pulsa, paket data, token listrik PLN, voucher game, e-money, pengisian dompet digital LinkAja, GoPay, OVO, saldo dompet Gojek, dan pembayaran E-Samsat, pasca bayar, BPJS, Angsuran Kredit, internet & TV kabel, PDAM, pajak PBB, Telkom & Speedy, gas PGN, biaya pendidikan, tagihan Tokopedia, donasi, dan E-invoicing. Mitra dapat menentukan harga jual dari semua produk tersebut sesuai keinginan mitra.

Produk Bisnis

Produk bisnis adalah barang yang dapat Anda jual kembali dimana posisi Anda sebagai reseller atau dropshipper. Berbagai kategori produk tersedia di Aplikasi Mitra tokopedia, diantaranya; elektronik, buku, barang dapur, fashion, film & musik, gaming, make-up, skincare, mainan, barang olahraga, otomotif, perlengkapan pertukangan, perlengkapan rumah tangga, hingga perlengkapan hewan.

Fitur di Aplikasi Mitra Tokopedia

Catatan Utang

Fitur Catatan Utang berfungsi untuk mencatat berbagai utang dari pelanggan sekaligus menjadi reminder agar pelanggan membayar utang. Dengan fitur ini, catatan pembukuan keuangan Anda menjadi lebih rapi dan Anda tidak perlu merasa bingung serta tidak enak hati untuk menagih utang kepada pelanggan.

Pembukuan

Sebelum menggunakan fitur ini, Anda perlu menetapkan harga jual terlebih dahulu. Pada menu ini akan muncul detail catatan dan detail  transaksi.

Pengaturan Harga Jual

Menu ini memungkinkan Anda untuk mengatur harga jual. Sebelum mengatur harga jual milik Anda, pastikan Anda mengecek  rekomendasi harga jual yang disediakan oleh Mitra Tokopedia terlebih dahulu. Rekomendasi tersebut bisa menjadi acuan bagi Anda untuk menentukan harga jual yang kompetitif atau tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah.

Anda dapat mengatur harga jual dari semua produk, mulai dari pulsa, paket data, hingga voucher game.

Riwayat Transaksi

Fitur ini memudahkan Anda untuk melihat daftar transaksi, baik yang masih dalam proses hingga yang sudah selesai dilakukan. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui besaran penjualan tiap bulan dan laba yang didapatkan.

Mitra Tokopedia dengan produk dan fitur yang inovatif telah membuka peluang besar bagi para individu untuk memulai bisnis mereka dan mendapatkan penghasilan. Dari fitur Grosir online yang mempermudah belanja kebutuhan toko atau warung hingga solusi penjualan produk digital dapat dimanfaatkan oleh para mitra.

Dengan mengenali dan memanfaatkan produk serta fitur yang telah dibahas, Anda dapat memulai bisnis dan mendapat penghasilan tambahan. Jadi, jangan ragu untuk mulai berbisnis, ya!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again