1. Startup

Layanan Ojek Profesional Go-Jek Luncurkan Aplikasi Mobile

Layanan ojek profesional Go-Jek akhirnya secara resmi merilis aplikasi berbasis mobile mereka. Aplikasi mobile Go-Jek tersedia di platform Android dan iOS guna mengakomodir para pelanggan mereka dengan lebih cepat dan mudah. Bisa dibilang Go-Jek laksana Uber versi ojek yang cocok dimanfaatkan untuk mengantarkan barang, sarana transportasi, dan bahkan membantu kegiatan berbelanja di belantara Jakarta.

Sesungguhnya cukup melegakan mendengar kembali berita tentang Go-Jek. Sempat melejit di awal pendiriannya, startup transportasi ini semakin minim pembaruan dan pemberitaan. Cukup mengejutkan bahwa Go-Jek membutuhkan hampir 4 tahun untuk akhirnya meluncurkan aplikasi mobile-nya. Apapun itu, faktor ketersediaan aplikasi mobile bisa menjadi titik balik Go-Jek untuk kembali meningkatkan pamornya sebagai salah satu pilihan utama untuk kebutuhan transportasi.

Melayani masyarakat Jakarta sejak tahun 2011, Go-Jek merupakan pionir penyedia jasa layanan ojek profesional. Berusaha menawarkan faktor kecepatan, keamanan, dan kenyamanan bagi para pelanggannya, Go-Jek tumbuh sebagai startup yang menjanjikan di ibukota. Untuk mengurangi permasalahan penyediaan uang tunai, Go-Jek menawarkan solusi e-wallet Go-Jek Credit.

Tiap supir yang telah ditentukan dibekali dengan nomor telepon seluler yang dapat langsung ditelpon ataupun di-SMS oleh pelanggan setelah proses transaksi selesai. Pelanggan juga tidak perlu menunggu dan takut terlupa perihal proses pengiriman atau pesanan ojek mereka, karena aplikasi mobile Go-Jek telah mendukung fitur push notification yang mengizinkan pengguna menerima notifikasi dari ojek mereka.

Tak cuma klien perorangan, Go-Jek semakin serius menggarap pasar korporasi, Saat ini mereka telah memiliki lebih dari 50 perusahaan sebagai kliennya. Go-Jek menawarkan kemudahan pembayaran bulanan. Tersedia juga fitur Live Driver Tracking untuk melihat secara langsung barang kiriman melalui perangkat mobile mereka saat itu juga.

Aplikasi mobile Go-Jek telah tersedia di Android dan iOS. Jika ingin mencoba, MoboMarket juga menyediakan aplikasi ini untuk diunduh.

-

Dapatkan pengalaman baru membaca konten DailySocial dan berselancar di internet mobile menggunakan Baidu Browser. http://goo.gl/WKlc5i

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again