Review

Layanan Ojek Profesional Go-Jek Luncurkan Aplikasi Mobile

Layanan ojek profesional Go-Jek akhirnya secara resmi merilis aplikasi berbasis mobile mereka. Aplikasi mobile Go-Jek tersedia di platform Android dan iOS guna mengakomodir para pelanggan mereka dengan lebih cepat dan mudah. Bisa dibilang Go-Jek laksana Uber versi ojek yang cocok dimanfaatkan untuk mengantarkan barang, sarana transportasi, dan bahkan membantu kegiatan berbelanja di belantara Jakarta.

Sesungguhnya cukup melegakan mendengar kembali berita tentang Go-Jek. Sempat melejit di awal pendiriannya, startup transportasi ini semakin minim pembaruan dan pemberitaan. Cukup mengejutkan bahwa Go-Jek membutuhkan hampir 4 tahun untuk akhirnya meluncurkan aplikasi mobile-nya. Apapun itu, faktor ketersediaan aplikasi mobile bisa menjadi titik balik Go-Jek untuk kembali meningkatkan pamornya sebagai salah satu pilihan utama untuk kebutuhan transportasi.

Melayani masyarakat Jakarta sejak tahun 2011, Go-Jek merupakan pionir penyedia jasa layanan ojek profesional. Berusaha menawarkan faktor kecepatan, keamanan, dan kenyamanan bagi para pelanggannya, Go-Jek tumbuh sebagai startup yang menjanjikan di ibukota. Untuk mengurangi permasalahan penyediaan uang tunai, Go-Jek menawarkan solusi e-wallet Go-Jek Credit.

Tiap supir yang telah ditentukan dibekali dengan nomor telepon seluler yang dapat langsung ditelpon ataupun di-SMS oleh pelanggan setelah proses transaksi selesai. Pelanggan juga tidak perlu menunggu dan takut terlupa perihal proses pengiriman atau pesanan ojek mereka, karena aplikasi mobile Go-Jek telah mendukung fitur push notification yang mengizinkan pengguna menerima notifikasi dari ojek mereka.

Tak cuma klien perorangan, Go-Jek semakin serius menggarap pasar korporasi, Saat ini mereka telah memiliki lebih dari 50 perusahaan sebagai kliennya. Go-Jek menawarkan kemudahan pembayaran bulanan. Tersedia juga fitur Live Driver Tracking untuk melihat secara langsung barang kiriman melalui perangkat mobile mereka saat itu juga.

Aplikasi mobile Go-Jek telah tersedia di Android dan iOS. Jika ingin mencoba, MoboMarket juga menyediakan aplikasi ini untuk diunduh.

-

Dapatkan pengalaman baru membaca konten DailySocial dan berselancar di internet mobile menggunakan Baidu Browser. http://goo.gl/WKlc5i

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter