28 November 2016

by Bambang Winarso

Aplikasi Next Lock Screen Kini Lebih Ramah untuk Smartphone Spek Rendah

Microsoft memangkas penggunaan memori dan melakukan perbaikan sejumlah isu potensial

Setelah merilis pembaruan untuk Arrow Launcher, Microsoft kembali menghadirkan rombakan baru untuk aplikasinya, kali ini untuk Next Lock Screen, aplikasi lockscreen yang dirancang untuk perangkat Android.

Di pembaruan ini, Microsoft menawarkan sejumlah perbaikan dan peningkatan performa. Pembaruan yang paling menggembirakan adalah pemangkasan konsumsi memori ketika berjalan di perangkat dengan spesifikasi rendah. Demi peningkatan ini, Microsoft melakukan sedikit polesan sehingga konsumsi memori khususnya di bagian gambar latar dapat ditekan. Hasilnya, aplikasi berjalan lebih baik dan mulus.

Aplikasi Next Lock Screen juga memberikan perlindungan lebih optimal kepada perangkat dari pihak-pihak tidak bertanggung jawab. Di lokasi-lokasi tertentu, aplikasi juga mampu membuka kunci secara otomatis yang berguna untuk mempercepat akses ke interface saat diperlukan.

Selain itu, Microsoft juga melakukan sedikit perubahan tampilan di layout compact status yang dibuat lebih interaktif, di samping perbaikan bugs pada potensi inkonsistensi kata sandi serta perbaikan notifikasi yang terus melekat ditayangkan di layar home padahal pesan tersebut sudah dibaca.

Aplikasi Next Lock Screen secara umum menawarkan pengelolaan notifikasi dan juga panggilan dengan cara yang lebih baik. Dari aplikasi ini Anda dapat melakukan penggilan ke kontak favorit dengan cepat langsung dari lockscreen. Aplikasi Next Lock Screen juga menayangkan notifikasi dari aplikasi media sosial, email, pesan singkat atau mengakses WiFi, Bluetooth, dan lain-lain dari layar lockscreen juga dengan cara yang cepat dan efisien.

Sumber berita PhoneArena.

Application Information Will Show Up Here