1. DScovery

7 Aplikasi Nonton Film Online Gratis di Android

Punya waktu luang tapi gak mau keluar uang? Cobain aja nonton film gratis lewat aplikasi online yang udah ada di android.

Menonton film menjadi aktifitas yang banyak dilakukan seseorang untuk menghilangkan kepenatan setelah melakukan kegiatan harian yang cukup melelahkan. Dulu menonton film hanya bisa dilakukan dengan pergi ke bioskop dengan jam tayang yang telah ditentukan.

Namun seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat, kini menonton film bisa dilakukan kapanpun dan di manapun menggunakan video on demand.

Aplikasi Nonton Film Online Gratis Terbaik di Android

Sekarang orang gak perlu lagi jauh-jauh bahkan keluar uang hanya untuk satu judul. Melalui beberapa aplikasi berikut, kalian cukup duduk dengan tenang di rumah ditemani camilan kesukaan dan menikmati beragam film yang tersedia.

Berikut beberapa di antaranya.

Loklok - Drama, Anime, TV Show

Loklok salah satu aplikasi menonton yang kini mulai diminati (Google Play)

Aplikasi pertama adalah Loklok, telah diunduh sebanyak 500 ribu kali di Google Play. Pengguna sudah disuguhkan beragam tontonan baik itu film maupun acara serial. Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, aplikasi ini dirancang gratis untuk dinikmati penggunanya.

Best of all, para pengguna diberikan kesempatan untuk memberi ide mengenai tayangan baik yang sudah tersedia maupun belum. Para pengguna juga dapat bergabung dalam komunitas yang disediakan dalam aplikasi dan saling berbagi cerita mengenai konten tayangan yang ada.

Seringkali secara otomatis mengunduh tayangan yang sedang diputar tanpa notifikasi konfirmasi.

Viki : Asian Dramas & Movies

Salah satu pilihan yang menyenangkan (Google Play)

Viki sebagai aplikasi video on demand sudah menyediakan berbagai tayangan mulai dari drama dan film dari Asia. Aplikasi ini sudah dapat digunakan secara gratis meskipun harus disuguhi iklan dengan kualitas gambar yang belum HD.

Meskipun diisi tayangan dari benua Asia, aplikasi ini sudah dibekali fitur multi-language subtitle hingga 150 bahasa. Pengguna dapat membuat daftar tayangan yang ingin ditontonnya, dan mengikuti berbagai tayangan acara dari selebriti favoritnya.

Menggunakan layanan gratis artinya siap dengan banyaknya iklan yang barangkali mengganggu penonton.

iFlix

iFlix juga merupakan aplikasi video on demand yang dipenuhi tayangan benua Asia. Mulai dari film, drama, variety shows sudah tersusun sesuai kategori memudahkan pengguna memilih jenis acara yang akan ditonton.

iFlix versi gratis barangkali memiliki keterbatasan karena beberapa tayangan bersifat premium. Namun dari daftar tonton gratis sendiri sudah dipenuhi tayangan bagus yang sayang untuk dilewatkan.

VIU : Dramas, TV Shows, & Movies

VIU sebagai salah satu aplikasi nonton populer (Google Play)

Meskipun terkenal di kalangan penggemar hiburan Korea Selatan, VIU saat ini sudah banyak menyuguhkan tayangan dari berbagai negara termasuk Indonesia. Banyak siaran acara bersifat gratis bahkan pada waktu tertentu juga bebas iklan yang menarik untuk disimak.

Aplikasi yang sudah diunduh sebanyak seratus juta kali ini menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu aplikasi tontonan populer. Bagi penikmati film, aplikasi ini tidak boleh dilewatkan. Belum lagi tayangan originalnya yang hanya hadir di VIU sendiri.  Fitur tayangan populer dan trending membuat penikmat film ketinggalan yang sedang hype.

Terlalu sering update namun pengguna mengeluhkan semakin sering mengalami bugs hingga aplikasi berhenti tiba-tiba.

TrueID : Movies & Series

Mengklaim memberikan layanan nonton gratis kualitas premium (Google Play)

TrueID memungkinkan penggunanya untuk menonton berbagai konten premium secara gratis. Sudah tersedia berbagai film baik itu dari Indonesia, Thailand, dan negara Asia lainnya. Berbagai genre juga hadir mulai dari drama, horror, komedi dan anime.

TrueID berfokus juga kepada video orisinil, menghibur, dan lokal. Telah tersedia ribuan serial ikonik, film, dan video yang sudah terkurasi bagi penontonnya. Namun beberapa tayangan masih belum menyediakan terjemahan bahasa Inggris.

Plex: Stream Movies & TV

Menyajikan berbagai jenis tayangan hiburan (Google Play)

Plex adalah streaming film dan acara TV, ditambah 200+ siaran langsung channel TV secara instan tanpa perlu subscription. Plex menyediakan banyak tayangan yang dapat dinikmati secara grats kapanpun dimanapun.

Software ini juga menyediakan solusi mengatur media server dari personal media pengguna. Mengkurasi dan streaming koleksi tayangan baik film, saluran tv, bahkan musik dan podcast secara live. Genre film mulai dari aksi, anak-anak, anime, drama, komedia dan sebagainya terkategorisasi.

Namun beberapa tayangan yang sudah terunduh kerap kali terhapus setelah dilakukan update.

MEGOGO – TV, Movies, Audiobooks

Aplikasi yang juga menyediakan layanan audiobooks (google play)

MEGOGO adalah provider hiburan yang menyediakan berbagai layanan sebagai pengisi waktu luang. Pengguna dapat dengan lnegkap mendapat layanan mulai dari saluran televisi, film, serial, kartun, olahraga, hngga audiobooks dan podcast dalam satu aplikasi baik gratis maupun berbayar.

Aplikasi ini sudah menyediakan berbagai tayang film populer, baik itu film terkini maupun film-film lama. Menyuguhkan berbagai siaran mancanegara, layanan ini menyediakan fitur terjemahan berbahasa Inggris. Sayangnya rasio ukuran layar pada tayangan acara masih kerap tidak konsisten.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again