1. DScovery

7 Rekomendasi Aplikasi Note dan Memo Terbaik di Smartphone Android

Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi kalau kelupaan tugas atau membuat janji, bermodalkan HP kamu bisa menggunakan aplikasi note dan memo yang kamu unduh.

Apakah kamu sering melupakan tugas atau janji penting untuk bertemu seseorang? Jika kamu adalah pengguna ponsel Android, maka kamu tidak perlu khawatir, cobalah salah satu dari beberapa aplikasi note dan memo terbaik yang dapat kamu gunakan.

Aplikasi Note dan Memo berikut mampu menulis catatan dengan cara menulis di layar Android. Bahkan, beberapa aplikasi yang kami rangkum kali ini bisa disebut sebagai aplikasi note dan memo terpopuler. Apakah kamu penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

1. ColorNote

Google Play Store

ColorNote adalah aplikasi pencatat serbaguna untuk Android. Kamu harus login untuk menyinkronkan aplikasi catatan ini dengan sistem online. Aplikasi ini menyimpan catatan kamu secara otomatis saat kamu menekan tombol kembali. Menulis dalam gelap juga dapat dilakukan karena aplikasi ini memiliki tema kelam.

2. Evernote

Google Play Store

Evernote membutuhkan akun Google untuk terhubung. Di aplikasi ini kamu dapat membukanya dengan sistem finger print. Aplikasi ini juga lintas platform, yang artinya saat kamu membuat catatan, mereka secara otomatis disinkronkan dengan Evernote di semua perangkat mu.

3. Google Keep

Google Play Store

Google Keep memungkinkan kamu membuat catatan dalam berbagai format. Teks, gambar, tulisan tangan atau catatan suara. Interface pengguna yang sederhana adalah keunggulan Google Keep.

Bagi kamu yang suka dengan keteraturan aplikasi ini memiliki kategorisasi yang memungkinkan kamu mengatur catatan untuk pekerjaan, rumah, atau apa pun yang kamu inginkan.

4. Microsoft OneNote

Google Play Store

Aplikasi Microsoft memungkinkan kamu membuat catatan dalam berbagai format. Kamu hanya memerlukan akun Microsoft untuk menggunakannya.

Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah aplikasi ini memungkinkan banyak orang untuk menggunakannya, sehingga lebih cocok untuk mereka yang bekerja sama. Ini membuat OneNote cocok untuk brainstorming.

5. SomNote

Google Play Store

SomNote menawarkan interface yang indah dengan warna yang teduh. Dalam aplikasi ini kamu dapat menggunakan berbagai jenis catatan.

6. Squid

Google Play Store

Aplikasi squid memungkinkan pengguna untuk membuat note dan memo dengan sangat mudah. Tampilan catatan pada aplikasi ini mirip dengan buku. Bahkan, aplikasi ini memungkinkan kamu menulis dengan jari atau stylus.

Penampakan tulisan di catatan itu juga terlihat seperti tulisan tangan. Kamu juga dapat memilih ukuran kertas sesuai dengan kebutuhan. Mengekspor catatan dan catatan ke file PDF juga dimungkinkan di Squid.

7. EasyNotes

Google Play Store

Terakhir adalah EasyNotes. Aplikasi ini menyediakan note dan memo yang mudah digunakan. Kamu dapat membuat catatan sesuai dengan kategori seperti pekerjaan, belanja, dan lainnya.

EasyNotes juga memiliki sticky note yang dapat kamu pilih warnanya atau mengubah latar belakang sesuai keinginanmu. Kamu dapat menambahkan gambar dan suara ke catatan yang kamu buat di sini.

Demikianlah 7 aplikasi note dan memo di smartphone android. Nah, kamu mau pilih aplikasi yang mana, nih?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again