1. Entrepreneur

5 Aplikasi Pembayaran Antar Bank Ini Jadi Solusi Transaksi yang Terjangkau untuk Bisnis

Permudah pembayaran antar bank dengan aplikasi-aplikasi ini.

Di zaman yang canggih seperti sekarang ini, Anda tidak perlu lagi menggunakan ATM untuk keperluan transfer uang. Banyak aplikasi  yang sekarang memudahkan Anda dalam melakukan transaksi, seperti aplikasi pembayaran antar bank yang sekarang bahkan yang bahkan menawarkan bebas biaya admin. Ini dia aplikasi pembayaran antar bank yang bisa Anda coba!

Flip

Aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah Flip, aplikasi ini bisa membantu Anda dalam melakukan transfer dari segala jenis bank. Apabila pembeli Anda juga tidak memiliki aplikasi ini, Anda juga tidak perlu kerepotan mengharuskan pelanggan Anda membuatnya karena Flip tersedia bagi penggunanya maupun non penggunanya. Keunggulan dari aplikasi ini tentu saja ada dalam biaya transaksi yang benar benar gratis, hanya saja aplikasi ini tidak beroperasi 24 jam.

LinkAja

Aplikasi satu ini mampu membantu Anda untuk mentransfer antar bank bahkan hanya dengan kode QR saja. Tentunya dengan aplikasi ini Anda bisa melakukan transaksi dari bank yang berbeda dan Anda bisa mentransfer dengan minimal nominal transfer Rp.10.000 agar tidak terkena biaya admin. Aplikasi ini juga menyediakan upgrade akun Anda menjadi full service agar melakukan transfer tanpa batasan dan tanpa biaya admin dengan nominal berapapun.

Payfazz

Aplikasi untuk membantu transfer antar bank selanjutnya adalah Payfazz, dengan aplikasi ini Anda bisa melakukan transfer antar bank gratis dengan promo tertentu. Keunggulan dari aplikasi ini ada pada batasan transfer yang mencapai Rp1.000.000 saja. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur pembayaran lainnya sepeti pembayaran pulsa, tagihan PLN dan kebutuhan top up lainnya.

DANA

Aplikasi satu ini sudah digunakan banyak pihak untuk membantu transfer antar bank yang aman dan terpercaya. Apabila Anda pengguna baru, Anda bisa langsung menggunakan fasilitas 10x transfer gratis ke bank-bank setiap bulannya. Tak hanya itu, keunggulan dari aplikasi ini ada di banyaknya promo dan voucher yang diberikan untuk pengguna setianya.

Transfez

Rekomendasi aplikasi pembayaran antar bank yang terakhir adalah Transfer, aplikasi ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang mencari aplikasi transfer uang antar negara. Keunggulan dari aplikasi ini tentu saja membantu Anda dalam melakukan transfer dana lebih dari 47 negara dengan cepat dan biaya yang murah.

Itu dia rekomendasi aplikasi pembayaran antar bank yang bisa Anda gunakan untuk mendukung kegiatan transaksi bisnis Anda. Berbagai kemudahan dalam aplikasi transfer antar bank ini bisa membantu pelanggan Anda untuk segera melakukan transaksi tanpa harus memikirkan biaya tambahan transfer bank.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again