1. Entrepreneur

5 Aplikasi Pengelola Pelanggan Android, Cara Baru Menganalisa dan Merekam Data Pelanggan

Ingin toko Anda dikenal Ramah? Gunakan aplikasi ini untuk merealisasikannya.

Kemajuan teknologi kini bisa membantu Anda dalam melakukan pengelolaan bisnis. Aplikasi yang berbasis CRM atau Customer Relationship Management nyatanya bisa membantu dalam menjalankan bisnis Anda secara lebih efisien.

Aplikasi ini juga bisa membantu Anda melakukan hubungan erat dengan pembeli agar tetap terus membeli produk dari usaha Anda. Berikut ini aplikasi pengelola pelanggan Android yang bisa Anda coba!

Contact Constant

Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk melakukan strategi digital marketing melalui email yang merupakan tujuan dari target pelanggan Anda. dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa gunakan sebagai bantuan dalam mengirimkan banyak email dengan waktu yang bersamaan secara cepat dan juga akurat. Tak hanya itu, berbagai fitur menarik seperti pengelolaan konsumen, alamat, produk bahkan jadwal pengiriman bisa Anda temui dalam aplikasi ini. 

Qontak.com

Aplikasi yang berasal dari Indonesia ini mudah didapatkan Anda dengan harga yang juga tidak membuat Anda jadi keheranan. Aplikasi ini juga merupakan salah satu mitra dari Whatsapp di Indonesia, dengan aplikasi ini Anda bisa  mengatur tampilannya sesuai dengan kebutuhan dari bisnis Anda.

Selain itu akan adanya Live Chat yang memudahkan Anda untuk menambahkan pelanggan ke dalam kontak bisnis Anda dan bisa menghubunginya dilain hari. 

GreenRope

Aplikasi ini membantu Anda juga dalam kegiatan penjualan bisnis Anda, tak hanya itu ada tiga bagian dari Green Rope yang membantu Anda memilah mana aplikasi yang membantu Anda dalam hal penjualan, operasional bahkan juga pemasaran.

Dengan aplikasi ini Anda akan mendapatkan bantuan dalam meningkatkan rating dari bisnis Anda karena ada fitur alat penilaian skor yang bisa Anda gunakan. Namun sayangnya aplikasi ini harus digunakan Anda setelah Anda membeli versi berbayarnya. 

Salesforce

Aplikasi ini menawarkan solusi marketing yang bisa membantu bisnis Anda bekerja secara lebih efisien dan bisa membagikan data bisnis anda secara lebih baik dan tersusun rapi. Fitur dari aplikasi ini ada berbagai macam, salah satunya adalah dengan fitur sales Platform dan APP Exchanger dimana Anda akan mendapatkan informasi terkait pelanggan dan juga penjualan. Dengan aplikasi ini akan mampu menambahkan dokumen Anda secara cepat dan terintegrasi dengan aplikasi maupun saluran bisnis lainnya.

Zoho

Aplikasi ini merupakan salah satu perusahaan yang paling populer di seluruh dunia dan telah digunakan oleh jutaan pengguna. Aplikasi ini membantu pendorongan bisnis Anda menjadi lebih baik hubungannya dengan pelanggan, Anda juga akan dibantu dengan berbagai fitur aplikasi dari Zoho seperti adanya self-service database yang mampu membuat keringanan dalam pekerjaan harian Anda sebagai seorang pebisnis.

Itulah dia 5 aplikasi yang bisa membuat Anda menjadi lebih dekat dengan pembeli sekaligus memberikan kesan ramah di Usaha Anda. Tak usah ragu dalam memilih aplikasi-aplikasi ini, semua fiturnya worth it untuk digunakan tergantung dengan kebutuhkan Anda. Selamat Mencoba!

Gambar Header Pixabay

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again