1. DScovery

7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi, Halal dan Cepat 2023

Masing-masing dari aplikasi tersebut memiliki cara yang berbeda-beda untuk mengumpulkan uang di dalamnya

Tahukah kamu, bahwa di era digital saat ini kamu juga bisa loh menghasilkan uang melalui aplikasi yang tersedia. Karena hal ini pula, kamu bisa mendapat cuan sekalipun sambil duduk bahkan berbaring di tempat tidurmu.

Masing-masing dari aplikasi tersebut memiliki cara yang berbeda-beda untuk mengumpulkan uang di dalamnya. Kebanyakan adalah berupa misi yang harus dikerjakan agar kamu mendapat rewards.

Rewards tersebut nantinya dapat ditukarkan ke dalam bentuk uang, dan masuk ke saldo OVO, DANA, maupun Gopay. Berikut DailySocial.id tampilkan beberapa rekomendasinya!

Aplikasi Baca Plus

Membaca berita atau artikel menarik tentang Baca Plus juga memiliki peluang yang sangat tinggi untuk mendapatkan uang nantinya. Karena selain berita menarik, nantinya kamu juga akan menemukan berbagai misi seru yang bisa kamu mainkan secara gratis.

Program ini pasti akan memberi kamu hadiah atau yang dikenal sebagai hadiah koin untuk setiap tugas yang diselesaikan. Dan tugas kamu setelah itu adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar penghasilan kamu dari aplikasi ini semakin tinggi.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya disini.

BuzzBreak

Selain aplikasi Baca Plus, kamu juga bisa mendownload aplikasi demi mendapat DANA lainnya dalam menghasilkan uang dengan membaca berita bernama BuzzBreak. Saat kamu membuka aplikasi BuzzBreak, kamu otomatis melihat banyak berita menarik dari seluruh dunia.

Karena dengan membaca pesannya nanti kamu akan menerima koin yang dapat kamu tukarkan dengan uang dengan cepat. Tentu saja, kamu juga bisa menukarkan poin dengan cara lain, misalnya dengan menarik uang dengan dompet digital lainnya.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya disini.

Aplikasi Helo

Sebuah aplikasi untuk mendapatkan uang tanpa mengundang teman bernama Helo, yang juga memudahkan untuk mendapatkan uang nantinya. Kamu dapat dengan mudah mengakses semua video yang menarik dan mengasyikkan untuk mendapatkan hadiah uang.

Tentunya imbalan berupa uang dari aplikasi ini bisa langsung ditukar dengan uang atau bisa juga berupa saldo DANA. Di mana untuk mulai mendapatkan uang dari program ini, kamu dapat mendaftar menggunakan tautan di sini untuk mendapatkan koin bonus lebih banyak nanti.

Kamu dapat mengunduh aplikasinya disini.

Bling Story

Kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil uang cepat yaitu aplikasi bernama Bling Story. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melakukan hal-hal menarik nanti, yang semuanya dapat menghasilkan uang untuk kamu.

Bahkan jika kamu mendaftarkan akun menggunakan tautan dan memasukkan kode referensi, kamu akan menerima uang tunai yang dapat ditarik secara instan. Jadi aplikasi ini pasti sangat menarik untuk kamu unduh sekarang dan mainkan semua misinya.

Kamu dapat mengunduh aplikasinya disini.

Fizzo Novel

Dengan membaca novel kamu sekarang memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tunai dan juga mendapatkan kredit gratis. Tentunya untuk mulai menghasilkan uang dengan program ini, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu, lebih tepatnya dengan memasukkan kode referral.

Kemudian, kamu juga bisa menyelesaikan beberapa tugas yang tersedia di dalamnya untuk mendapatkan uang. Salah satu tugas yang bisa kamu lakukan nanti adalah mengundang teman karena jika kamu mengundang satu teman saja kamu bisa mendapatkan uang dan mendapatkan kredit DANA sebesar Rp 25 ribu.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya disini.

Aplikasi Votee

Menyelesaikan survei dan mendapatkan uang pasti menyenangkan dan sangat mudah. Kemudian kamu dapat melakukannya melalui aplikasi uang berikut ini bernama Votee dan kamu dapat mengunduh aplikasi ini melalui Playstore.

Jika kamu menyelesaikan satu survei saja, kamu bisa mendapatkan uang tunai Rp 1.000 nantinya. Kemudian coba bayangkan penghasilan kamu per hari bisa mencapai Rp 100.000 jika kamu berhasil mengisi 100 survei  dengan cepat.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya disini.

Snack Video

Dengan menonton video dengan aplikasi Video Snack, kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang nantinya. Beberapa di antaranya diperoleh dengan mengumpulkan koin dan menukarnya langsung dengan uang atau bahkan gambar DANA.

Kamu dapat menyelesaikan tugas setiap hari dan mengumpulkan koin untuk mendapatkan lebih banyak dari aplikasi ini. Jadi kamu bisa daftar terlebih dahulu menggunakan link disini atau memasukan kode referral.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya disini.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan sebagai tambahan uang jajan. Tentu kegiatan ini sangat tidak rekomendasikan dijadikan sebagai usaha tetap, jadi kamu juga harus mencari pekerjaan yang lebih jelas lainnya yaaa.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again