1. DScovery

6 Aplikasi Resep Masakan Terpopuler, Wajib Diunduh di Tahun 2023 ini!

Sekarang bukanlah saatnya kerepotan memikirkan apa dan bagaimana caranya menyediakan makanan yang enak. Dengan aplikasi resep makanan yang bisa diunduh di gadget mu saja akan memudahkan kamu menemukan dan membuatnya. Temukan itu di artikel ini.

Aplikasi resep makanan menawarkan beberapa resep dan ide paling sempurna. Resep makanan berat, makanan ringan dan minuman gratis dengan mengunduh aplikasi dari Google Play Store sebagai berikut:

1. Cookpad

Cookpad adalah aplikasi yang menyediakan ide resep makanan sehari-hari dan berbagai menu favorit keluarga. Biasanya kita terjebak dalam rutinitas makan setiap hari karena mendorong kita untuk memasak makanan yang sama berulang kali. Cookpad menyediakan resep makanan mudah untuk resep makanan mewah lainnya.

Jika kamu memiliki bahan di lemari es tetapi tidak yakin cara mengolahnya, kamu hanya perlu memasukkan 3 bahan ke dalam aplikasi, dengan referensi cepat makanan yang muncul dan siap dicicipi. Aplikasi ini memiliki bahan dan metode memasak dengan perkiraan waktu memasak.

2. Yummy

Yummy adalah aplikasi resep makanan dengan resep yang sudah teruji. Mengetahui nilai gizi makanan yang dimasak penting bagi kami, sehingga kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan informasi gizi.

Saat kamu masuk ke aplikasi, kamu akan melihat kategori makanan seperti makanan pembuka, hidangan utama, makanan ringan, dan makanan penutup sebagai topping. Selain itu, terdapat resep masakan yang sudah teridentifikasi dan mudah untuk diikuti. Tak perlu khawatir, kamu bisa memasak dengan budget terbatas, terutama di akhir bulan.

3. Tasty

Tasty adalah aplikasi yang menawarkan lebih dari 3000 resep dan menyertakan langkah-langkah cara menyiapkannya. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk memfilter bahan dan hidangan berdasarkan kesempatan. Selain teks dan gambar, kamu juga dapat memilih instruksi video yang mudah dipahami.

4. YoRipe

Aplikasi resep bernama YoRipe ini sangat bagus. Jika kamu masuk dan mendaftarkan akun, kamu akan melihat iklan ala Instagram dengan cerita memasak yang diunggah oleh pengguna lain. Dalam aplikasi ini kamu dapat mempelajari resep makanan layaknya seorang ahli memasak, mulai dari resep makanan sederhana hingga resep mewah lainnya.

Saat menggunakan resep YoRipe, bahan, cara, dan perkiraan waktu memasak sudah tersedia, sama seperti Cookpad. Fungsi komentar memungkinkan kamu mengajukan pertanyaan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang resep yang ada. Untuk membaginya dengan pengguna lain, unggah hasil memasak kamu ke beranda!

5. Resep Masakan Padang Lengkap

Berikut adalah aplikasi resep masakan khas untuk kamu para pecinta makanan Padang. Resep makanan ini juga bisa digunakan secara offline, sehingga para pengunjung nasi padang bisa langsung mendownloadnya.

Selain itu, aplikasi ini didesain semenarik mungkin dan memiliki fitur yang mudah dipahami, sehingga kamu tidak akan menemui kesulitan dalam menggunakan aplikasi tersebut. Resep makanan Padang beragam mulai dari gulai daun singkong hingga olahan kikil dan rendang daging sapi Padang.

6. 300+ Resep Kue Kering dan Basah

Terakhir, ada lebih dari 300 aplikasi Resep Kue Kering dan Basah di mana kamu dapat mencoba membuat berbagai resep makanan ringan yang dapat disajikan untuk berbagai acara seperti acara sehari-hari, arisan, pesta, atau acara khusus. Seperti judulnya, aplikasi ini menawarkan berbagai resep kue kering dan basah. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini tanpa koneksi internet.

Demikian artikel ini ditulis, semoga bisa membantu teman-teman untuk menyediakan makanan yang sehat dan enak untuk keluarga. Terima kasih untuk kunjungan kamu.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again