1. Entrepreneur

5 Aplikasi Scan Barcode Android untuk Bantu Permudah Urusan Bisnis

Permudah informasi barang Adna dengan menggunakan aplikasi scan barcode ini!

Ketika melakukan bisnis, kadang Anda juga harus mempermudah melakukan transaksi dengan menempelkan barcode pada barang Anda. Selain tentunya memberikan kemudahan terkait harga barang Anda, Anda juga bisa menampilkan berbagai informasi untuk pelanggan Anda lihat. Ini dia AplikasiScan Barcode yang bisa permudah bisnis Anda!

QR & Barcode Scanner - Gamma Play

Aplikasi scan barcode pertama yang bisa Anda coba adalah QR & Barcode Scanner, dimana dalam aplikasi ini, Anda bisa melakukan pemindaian terhadap segala jenis Kode QR seperti dalam bentuk text, link, ISBN, Produk dan bahkan juga Wi-fi.

Keunggulan dari aplikasi ini ada pada Anda bisa menyimpan Barcode dari produk lain dan bisa membandingkannya dengan Barcode yang lain mengenai produk yang sama sehingga Anda bisa membandingkan harga ketika menjual sesuatu maupun membeli sesuatu.

Scanlife Barcode & QR Reader

Aplikasi satu ini tentu saja dapat membantu Anda memindai barcode produk apa saja dengan mudah dan cepat. Selain Anda bisa menggunakannya untuk berbelanja, aplikasi ini bisa membantu Anda dalam melihat informasi harga serta ulasan terhadap barang secara up-to-date.

Tak hanya itu, keunggulan dari aplikasi ini Anda bisa memperoleh informasi terkait penawaran diskon, harga khusus baik dari toko lokal maupun internasional mengenai barang tersebut.

Barcode Scanner

Aplikasi ini tentu saja aplikasi yang bisa membantu Anda dalam memindai produk mana yang bisa digunakan untuk memindai produk yang Anda ingin ketahui maupun yang Anda ingin gunakan untuk membuat Code terhadap barang jualan Anda. Keunggulan dari aplikasi ini  Anda bisa mengunduhnya dengan cepat dan mudah melalui play store dan nikmati produk ini yang bebas iklan.

Barcode Scanner Pro

Aplikasi ini juga menawarkan kemudahan bagi siapapun yang menggunakannya dalam memindai hasil barcode terhadap suatu produk. Selain itu Anda juga bisa memindai produk ini dan melihat hasilnya melalui browser Anda serta memungkinanAnda untuk berbagai kode dan hasil pemindaian Anda. Keunggulan dari aplikasi ini ada pada kemudahan Anda juga untuk membuat kode QR.

QR & Barcode Reader

Rekomendasi aplikasi terakhir untuk scan barcode ada pada QR & Barcode Reader, dimana desain dari aplikasi ini tentunya bisa memudahkan Anda karena tampilannya yang sederhana dan fungsional, selain membantu Anda dalam memindai barang, aplikasi ini bisa memindai berbagai macam format dari barcode itu sendiri seperti QR, Data Matriks bahkan Aztec.

Demikinalah rekomendasi aplikasiscan barcode yang bisa membantu Anda dalam melakukan bisnis baik itu untuk memberikan tambahan informasi kepada pelanggan maupun menciptakan barcode untuk produk Anda sendiri. Segera tentukan aplikasi pilihan untuk segera digunakan.

Gambar Header pixabay

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again