1. Entrepreneur

Optimalkan Bisnis Jasa Anda Melalui Aplikasi Sejasa, Simak Cara Daftarnya!

Sejasa adalah marketplace layanan jasa yang menghubungkan customer dengan penyedia jasa profesional

Perkembangan teknologi saat ini kian mempermudah dalam pencarian layanan penyedia jasa secara digital, tidak hanya barang, kini bidang jasa secara online juga banyak dibutuhkan.

Beriringan dengan itu, kini hadir berbagai aplikasi jasa online, dengan beragam layanan. Masyarakat dapat dengan mudah mencari jasa yang sedang dibutuhkan secara dengan hanya menggunakan smartphone. Begitu pun bagi para penyedia jasa yang dapat dengan mudah mencari pangsa pasar yang sesuai dengan jasa yang ditawarkannya. Salah satunya dengan aplikasi Sejasa.

Dikutip dari laman resminya, Sejasa adalah marketplace layanan jasa yang menghubungkan customer dengan penyedia jasa profesional. Adanya Sejasa, customer dapat lebih mudah untuk mempekerjakan penyedia jasa dan membayar biaya jasa secara online untuk kategori jasa tertentu.

Anda dapat menggunakan aplikasi Sejasa melalui PC dan smartphone, mengunduhnya melalui Play Store ataupun App Store. Penggunaannya yang serba praktis, customer dapat mencari semua jasa yang diinginkan di dalam satu platform saja.

Sejasa dapat diakses di seluruh wilayah Indonesia, dengan jangkauan layanan utama meliputi kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar dan berbagai kota sekitarnya. Sejasa berencana untuk terus memperluas jangkauan wilayah seluruh Indonesia.

Hingga saat ini, Sejasa telah menyediakan 100+ kategori jasa yang, meliputi perbaikan alat rumah tangga, jasa acara/event organizer, jasa fotografi dan videografi, serta jasa pelatihan/guru.

Sejasa melakukan proses seleksi dan verifikasi bagi Anda yang ingin menjadi mitra penyedia. Dokumen yang digunakan untuk proses verifikasi adalah sebagai berikut:

Credit: Sejasa

Tertarik mempromosikan usaha Anda di Sejasa? Berikut langkah mudah cara mendaftar Sejasa.

Cara Daftar Sejasa

  • Buka situs Sejasa.com
  • Gulir layar ke bawah hingga menemukan banner Menjadi Penyedia Jasa, kemudian klik Daftar Sekarang.

  • Kemudian, gulir layar ke bawah, klik Buat Profile Usaha Anda Sekarang.

  • Isi informasi yang dibutuhkan untuk pendaftaran, lalu klik Daftar. Bisa juga mendaftar dengan akun Facebook atau Google.

  • Kemudian, Anda akan menerima email aktivasi untuk melengkapi proses pendaftaran.
  • Setelah melakukan aktivasi, Anda dapat langsung memulai pembuatan profil bisnis di Sejasa dengan melakukan Login sesuai email dan password yang terdaftar.
  • Selanjutnya, klik pada Profil di bagian kanan atas, lalu pilih Menjadi Penyedia Jasa.

  • Setelahnya, isi dengan lengkap profil usaha Anda, mulai detail profil bisnis, portofolio bisnis, dan informasi tambahan yang diperlukan.

  • Jika Anda telah selesai membuat profil bisnis, klik Simpan, dan publikasikan. Anda akan mendapatkan alamat situs seperti: http://sejasa.com/businesses/namabisnis-anda

Penggunaan aplikasi Jasa dapat membantu Anda untuk memasarkan bisnis dengan target pasar lebih luas. Anda juga dapat menggunakan aplikasi lainnya untuk menunjang bisnis Anda. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again