1. DScovery

Aplikasi Tema Android Terbaik dan Paling Keren, Gratis! 2023

Agar tidak bosa, ubah tampilan smartphone kamu menggunakan aplikasi tema berikut!

Saat ini smartphone menjadi salah satu barang yang sering di bawa kemana-mana, bahkan ketika kamu lupa membawa handphone

atau
smartphone
kurang dari lima menit saja sudah gelisah. Namun, tidak dipungkiri jika ada beberapa momen yang membuat kita bosan dengan tampilan
handphone,tetapi tidak ingin menggantinya. Maka salah satu cara adalah mengganti tema menggunakan aplikasi tema Android yang gratis agar tampilan menjadi keren.

Beberapa handphone Android memiliki tema-tema tertentu yang bisa kamu gunakan, tetapi jika kamu ingin menggunakan tema yang berbeda, keren, dan kekinian maka langkah yang tepat adalah menggunakan aplikasi tema Android tema terbaik.

Apa saja aplikasi tema Android yang paling keren dan bisa diunduh secara gratis? Simak rekomendasinya di sini!

Aplikasi Tema Android Terbaik dan Paling Keren

U Launcher 3D

Sesuai dengan namanya aplikasi tema Android ini memiliki berbagai tema 3D yang bisa kamu pilih, ada lebih dari 10 ribu tema dan wallpaper yang bisa kamu miliki secara gratis.

Aplikasi ini juga menjadi salah satu Launcher terbaik dan gratis untuk 2020 di Google Play Store, ketika kamu menggunakan aplikasi ini kamu akan mendapatkan wallpaper HD, paket ikon, folder pintar, dan juga layar efek transisi.

Unduh aplikasinya di sini.

Apus Launcher Pro

Ingin menggunakan live wallpaper, video wallpaper, Parallax wallpaper yang keren? Maka jawabannya adalah Apus Launcher Pro, aplikasi launcher ini akan membuat perangkat Android kamu dapat dipersonalisasi dengan ringan untuk memberikan pengalaman yang baru.

Ada banyak pilihan tema yang keren dan trendi seperti hewan, abstrak, atau animasi yang memiliki ikon yang berbeda juga.

Unduh aplikasinya di sini.

Alpha Launcher

Memiliki nilai 4,6 di Google Play Store, membuat aplikasi tema Android ini bisa kamu pilih untuk mengganti layar beranda, ikon dan aplikasi yang terbaik. Aplikasi ini juga tidak akan menyimpan dan mengambil data pribadi kamu seperti kontak, lokasi, dan media, sehingga lebih aman,

Ada banyak tema animasi keren yang bisa kamu gunakan di Alpha Launcher.

Unduh aplikasinya di sini.

Bubble Tea Bear Theme + Home

Bagi kamu suka tampilan imut, lucu, dan menggemaskan, aplikasi tema Android terbaik ini bisa kamu pilih, selain karena keren tema beruang putih dengan dominasi warna merah muda juga bisa membuat tampilan menjadi menarik.

Tidak hanya tema beruang saja, ada 1000 tema cantik, modis, dan keren yang bisa diatur sesuai dengan gaya kamu.

Unduh aplikasinya di sini.

Cute Cat Theme For Phone

Pecinta kucing? Aplikasi tema Android ini bisa jadi pilihan yang terbaik, karena menyediakan tema kucing yang keren dan gratis untuk kamu.

Sudah diunduh sebanyak 1 juta kali, tema ini cukup mengesankan untuk dipakai, ada banyak wallpaper lucu yang bisa kamu pilih, loh!.

Unduh aplikasinya di sini.

ARC Launcher 2021 & Tema 4D

Jika aplikasi tema Android yang pertama adalah 3D, berikut adalah aplikasi tema keren 4D yang bisa membuat tampilan handphone kamu menjadi lebih menarik.

Pada Google Play Store, ARC Launcher memiliki nilai 4,6 dan sudah diunduh sebanyak 1 juta kali.

Unduh aplikasinya di sini.

Neon Theme Launcher

Suka tampilan gemerlap seperti neon? Aplikasi tema Android ini cocok untuk kamu. Neon Launcher ini memiliki grafis yang menakjubkan dan juga tampilan ikon yang epik, kamu bisa mendapatkan kualitas HD juga.

Tidak hanya itu kamu juga bisa mengubah bentuk tulisan dan warna yangs esuai dengan tampilan yang dipilih.

Unduh aplikasinya

di sini.

Caticorn Theme

Aplikasi tema Android yang terakhir ini memiliki tema yang menggemaskan yaitu Caticorn, gabungan dari unicorn dan kucing. Dengan dominasi warna ungu membuat tampilan Android kamu menjadi lebih manis juga.

Kamu bisa mengganti tampilan wallpaper, widget,ikon, hinggaHome dengan mudah. Selain tema tersebut, aplikasi ini juga menyediakan 100 jenis tema yang cantik.

Unduh aplikasinya di sini.

Nah, itu dia 8 rekomendasi aplikasi tema Android terbaik dan paling keren yang bisa kamu pilih, aplikasi tersebut juga bisa diunduh secara gratis. Jadi tema mana yang mau kamu pilih, tema lucu atau yang keren?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again