Dark
Light

Aplikasi Vine Tambah Dukungan Atas 16 Bahasa Baru, Termasuk Indonesia

by
1 min read
November 22, 2013

Aplikasi perekam video 6 detik milik Twitter, Vine, mengumumkan dukungan atas 16 bahasa baru di layanan mereka. Dari berbagai bahasa terbaru ini Indonesia termasuk diantara salah satunya.

Terjemahan ke 16 bahasa baru ini dimungkinkan pada aplikasi Vine untuk Android dan iOS. Hal ini tentunya memudahkan pengguna dari berbagai negara untuk memakai aplikasi dengan bahasa ibu mereka.

Daftar negara yang kini diukung dari sisi bahasa oleh Vine antara lain: Denmark, Belanda, Finlandia, Perancis, Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Norwegia, Portugis, (Brasil), Rusia, Spanyol, Swedia, Simplified Chinese, Cina Tradisional, Thailand dan Turki. Sedangkan Vine untuk Android juga tersedia dalam dua bahasa tambahan: Filipina dan Polandia.

Vine sendiri merupakan aplikasi untuk merekam dan membagikan video berdurasi 6 detik. Aplikasi ini populer di iOS dan kemudian tersedia untuk pengguna Android. Terakhir aplikasi ini juga telah tersedia untuk pengguna Windows Phone (WP 8).

Selain itu, seperti yang dikutip dari TechCrunch, Vine juga akan menyediakan fitur filter berdasarkan negara untuk melihat video apa yang sedang populer di negara tersebut. Meski tidak menyebutkan kapan fitur ini akan dirilis.

Dengan tersedianya dukungan bahasa baru, termasuk Indonesia, apakah Anda pengguna Vine akan mengubah dukungan bahasa ke Bahasa Indonesia atau tetap dengan pengaturan default aplikasi ini?

This Smart & Innovative channel is brought to you by Smartfren. Live Smart through internet and mobile. For more information on product and solution provided by Smartfren, visit Smartfren website: http://www.smartfren.com/ like Smartfren Facebook Page, and follow @smartfrenworld.

Previous Story

Toshiba Kembali Ikut Ramaikan Pasar Tablet dengan Toshiba Excite 7

Next Story

Indonesia Surpassed Japan as KakaoTalk’s Largest Market Outside of Korea

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
Review Poco X6 5G Hybrid

Review Poco X6 5G, Performa Ekstrem dan Sudah Dapat Pembaruan HyperOS

Poco X6 membawa layar AMOLED 120Hz dengan Dolby Vision lalu