1. Startup

Apple Buka Empat Posisi Baru di Indonesia

Bagi Anda yang ingin berkarir di salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple Inc, kabar yang satu ini mungkin merupakan kabar yang ditunggu-tunggu terutama bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari perusahaan yang dibangun oleh “the legendary” Steve Jobs. Pasalnya, Apple melalui halaman lowongan kerja resminya mengumumkan perekrutan untuk mengisi sejumlah posisi penting di Indonesia. Apa saja posisi yang ditawarkan?

Ada empat posisi yang menanti untuk diisi para kandidat terpilih untuk bergabung bersama Apple Indonesia. Ke-empat posisi itu ialah Manager iPhone & iPad Sales, CES Development Manager, Education Development Manager, dan posisi terakhir ialah Channel Trainer. Posisi-posisi yang sangat menarik tersebut tentu sangat patut untuk dicoba, pasalnya ke-empat posisi tadi memegang peranan penting dalam penjualan produk serta pengembangan bisnis Apple di Indonesia.

Empat posisi ini melengkapi tiga yang pernah ditawarkan pada pertengahan tahun lalu. Saat itu posisi yang tersedia adalah lowongan untuk iPhone Channel Manager, CES (Consumer Electronic Stores) Manager, dan Account Manager for iPhone/iPad Carrier.

Bergabung dengan perusahaan sebesar Apple memang bisa dibilang menjadi salah satu pekerjaan yang diidam-idamkan oleh banyak kalangan profesional – terutama di Indonesia – pasalnya, Apple Inc. menjadi salah satu “The 25 Best Tech Companies For Work In 2013” versi Business Insider dengan company rating 3.9 menurut Glassdoor, situs ulasan tempat kerja.

Apple dikenal sebagai perusahaan yang memberikan treatment dengan penilaian sangat baik dari seluruh karyawannya namun juga dikenal memiliki kultur kompetitif yang sangat ketat. Jadi bagi Anda yang memiliki daya saing yang kuat, mungkin Anda bisa memasuki salah satu kriteria umum dari kultur perusahaan yang ditawarkan Apple Inc.

Informasi lebih lanjut bisa didapatkan dengan mengunjungi situs lowongan pekerjaan Apple dan memilih lokasi Indonesia. Deskripsi pekerjaan juga dapat dibaca dari daftar yang disediakan di halaman tersebut. Anda pun juga dapat langsung mengirimkan résumé yang telah Anda buat langsung pada halaman lowongan pekerjaan tersebut.

[thanks to @nsasono for the info]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again