Categories

Tips

Belajar Mengelola Tim Startup Dari Apple, Startup Terbesar di Dunia

Rama Mamuaya - 7 November 2014

Sebagai entrepreneur di industri teknologi, kita harus senantiasa berinovasi, keluar dengan ide-ide baru untuk mengembangkan startup kita. Namun seringkali, struktur organisasi menjadi halangan bagi startup untuk mewujudkan ide-ide tersebut. Salah satu alasan kenapa banyak korporasi besar sulit sekali keluar dengan inovasi yang out-of-the-box, adalah karena struktur organisasi yang berlapis-lapis justru mematikan ide ketika baru di level bawah, tanpa sempat naik ke level atas.

Steve Jobs, pendiri Apple yang merupakan entrepreneur, pebisnis dan inovator legendaris berbagi tips bagaimana Apple bisa memiliki struktur organisasi yang memungkinkan ide-ide baru untuk terus keluar, tumbuh hingga sampai ke pengguna. Di video dibawah ini, Steve Jobs berbagi bagaimana dirinya bisa membangun kultur startup di Apple. Bagaimana Apple bisa menyuburkan ide dan inovasi dari karyawan-karyawannya.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter