StartupReview

ArtSumo: Situs Daily Deals Untuk Karya Seni

ArtSumo mungkin adalah situs daily deals pertama yang berusaha untuk membantu para seniman untuk menjual karya seni mereka secara online, dengan menggunakan pendekatan Groupon (berusaha untuk tidak menggunakan istilah "groupon clone"). Visi Artsumo adalah untuk memperluas cakupan pasar bagi para seniman dari negara berkembang yang kaya akan seni budaya, seperti Brasil, Afrika, dan tentu saja Indonesia.

Fernando Pizarro, co-founder dari ArtSumo, mengatakan, "Artsumo membawa karya seni dari negara berkembang untuk audiens yang lebih luas. Kami mendapatkan sambutan yang cukup baik sejak soft launch kami, dan kini kami ingin merekrut seniman di negara-negara dengan tradisi artistik yang kaya seperti Indonesia. Yang hebat tentang layanan kami adalah bahwa kami benar-benar membawa peluang ekonomi untuk seniman yang mungkin tidak memilikinya kesempatan, jadi kami sangat bersemangat. "

Saya pikir mereka memiliki alasan yang kuat untuk bersemangat, seni dan kerajinan Indonesia telah diekspor ke negara-negara di Eropa dan Amerika Utara dan hal ini merupakan bisnis yang sangat besar. Menurut Pizzaro, ArtSumo saat ini mendapatkan sambutan yang baik dari seniman di Thailand dan berharap mendapatkan tren yang sama dari seniman Indonesia. Saya sendiri heran, mengapa tidak ada situs daily deals Bahasa Indonesia yang melihat ke ceruk pasar ini. Ada yang tertarik?

Anyway.

Walaupun tampilan dan nuansa situs ini membawa saya ke era web tahun 1999, saya pikir ArtSumo bisa menawarkan nilai nyata bagi para seniman baru yang mencari cara untuk memperkenalkan karya mereka ke pasar global. Karena hampir setiap bagian dari Indonesia memiliki akar budaya seni tertentu, saya tidak akan kaget jika ternyata seniman indie Indonesia akan senang dengan kehadiran ArtSumo.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again