1. Lifestyle

Asah Logika Dalam Game Puzzle Berjudul Totem Roll

Bergenre puzzle dengan cara bermain yang menantang

Anda butuh game yang dapat menantang logika? WrathSoft yang merupakan pengembang game lokal menghadirkan game berjudul Totem Roll yang siap menguji kemampuan otak Anda.

Totem Rool merupakan permainan dengan tipe puzzle logika yang cocok dimainkan oleh mereka yang senang dengan tantangan. Dalam game ini, Anda akan diminta untuk menggerakan balok dengan cara memutar balok tersebut. Tujuannya adalah meletakan balok tersebut di kotak yang tepat. Namun untuk mencapai kotak tersebut, ada rintangan yang perlu dilalui.

Setiap kita memindahkan balok, dengan cara memutarnya, balok akan bergerak. Dari yang tadinya berukuran satu kotak, bisa menjadi berukuran dua kotak jika Anda gerakan. Yang membuat game ini menarik adalah arena permainan yang ada dibuat menjadi puzzle, sehingga proses Anda untuk bisa meletakan balok ke kotak yang tepat menjadi lebih sulit.

Susunan arena yang ada membuat Anda harus berhati-hati dalam menggerakan balok. Salah gerak, Anda bisa terjatuh. Jika tanpa perhitungan yang tepat, maka balok Anda tidak akan bisa berada di kotak yang tepat. Tak hanya itu, seiring berjalannya permainan, akan semakin banyak tantangan di arena yang harus dipecahkan.

Jika ingin memainkan Totem Roll, game ini sudah tersedia di Google Play. Ada banyak level yang sudah disiapkan oleh WrathSoft untuk Anda selesaikan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again