1. Lifestyle

ASUS Indonesia Gandeng PesonaEDU Hadirkan Bundling Perangkat Lunak Pendidikan

Liburan tahun baru sudah usai. Untuk menyambut semester genap tahun ajaran 2014-2015, ASUS Indonesia mengumumkan kerja sama mereka dengan PesonaEDU untuk menggelar program khusus di dunia pendidikan. PesonaEDU sendiri adalah salah satu pengembang perangkat lunak lokal yang fokus pada pengembangan aplikasi pendidikan. Dengan kerja sama ini, ASUS akan melengkapi produk-produknya dengan program bundling untuk pendidikan, seperti software Matematika, Fisika, dan Biologi.

ASUS Indonesia sendiri sudah menyiapkan sejumlah produk komersialnya untuk program yang ditujukan untuk kalangan pelajar ini. Satu seri jajaran notebook, PC Desktop, hingga PC All-in-One (AiO) akan dilengkapi dengan aplikasi dari PesonaEDU.

Country Product Group Leader ASUS Indonesia Juliana Cen mengatakan, “Program bundling ini kami tujukan untuk para pelajar, mulai dari SD sampai SMA yang ingin membeli notebook atau PC untuk mendukung aktivitas belajar.

Lebih lanjut Juliana menjelaskan, “Software pendidikan kami bundel dengan harapan agar para siswa lebih siap dalam menghadapi ujian di akhir semester nanti.”

PesonaEDU merupakan salah satu perusahaan pionir yang mengembangkan produk edukasi digital di Indonesia sejak tahun 1986. Seiring berjalannya waktu PesonaEdDU mengembangkan toko online untuk menawarkan koleksi pembelajaran digital  untuk berbagai jenjang pendidikan. Berbeda dengan banyak startup edukasi baru yang menyasar kegiatan belajar mengajar secara online, PesonaEDU masih setia dengan produk-produk non-online untuk pengalaman interaktif yang lebih baik.

[Header: Shutterstock]


Artikel sindikasi ini pertama kali dimuat di DailySocial dan ditulis oleh Adjie Priambada. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again