ASUS Segera Hadirkan ZenBook Classic, ZenBook Duo, dan Pro Duo

ASUS Segera Hadirkan ZenBook Classic, ZenBook Duo, dan Pro Duo

Laptop ZenBook premium ini ditujukan untuk para creative professional
PSX_20191126_163529
PSX_20191126_163529

Jelang pergantian tahun, ASUS berencana merilis sejumlah laptop ZenBook terbaru mereka ke Indonesia. Meliputi ASUS ZenBook Classic 13/14/15, ZenBook Duo, dan ZenBook Duo Pro. Yuk cari tahu lebih banyak satu per satu.

ASUS ZenBook Classic 13/14/15

Pertama ASUS akan memperbarui lini ZenBook Classic mereka yang terdiri dari tiga ukuran layar berbeda, 13 inci UX334, 14 inci UX434, dan 15 inci UX534. Bedanya dengan pendahulunya, ZenBook Classic yang baru ini memiliki ScreenPad versi 2.0 terbaru yang ukurannya lebih besar, kontrolnya lebih pintar, dan lebih efisien.

Masuk sebagai lini laptop premium ASUS, ZenBook Classic mengutamakan desain dan dimensi yang compact dengan NanoEdge display, mekanisme engsel ErgoLift Hinge. Target audience-nya young professional atau fresh graduate yang baru mulai bekerja, dengan skenario penggunaan office productivity, design atau editing foto/video ringan, dan mobility buat yang harus kerja meskipun di luar kantor.

Sedikit informasi soal spesifikasinya, ZenBook Classic bakal tersedia dalam opsi konfigurasi prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, kartu grafis NVIDIA GeForce MX250 (UX334/UX434) atau GTX1650 Max-Q (UX534).

ASUS ZenBook Duo UX481

Beralih ke ZenBook Duo, segmen yang dimasuki oleh laptop masih sama seperti ZenBook Classic – bukan ZenBook untuk para profesional. Namun lebih ditujuka untuk casual photographer, video editor, dan content creator atau YouTuber.

ZenBook Duo memiliki ScreenPad Plus yang ukurannya jauh lebih besar dibandingkan ScreenPad ZenBook Classic, 12,6 inci touchscreen dengan dukungan stylus. Dibuat untuk memenuhi kebutuhan multitasking dan meningkatkan produktivitas penggunanya.

Panel IPS 14 incinya beresolusi Full HD, dikemas dalam NanoEdge display dengan rasio screen-to-body 90 persen. Opsi dapur pacunya tersedia dalam konfigurasi hingga Intel Core i7 generasi ke-10 dan discrete graphic NVIDIA MX250.

ASUS ZenBook Pro Duo

Yang satu ini merupakan laptop flagship ASUS dengan dan ditujukan untuk para creative professional, contohnya photographer professional, movie editor, designer, content creator, programmer, hingga game streamer.

Punya panel OLED touchscreen beresolusi 4K (3840×2160 piksel) 15.6 inci, rasio screen-to-body 89 persen, DCI-P3 100 persen, dan rasio kontras 100.000:1. Lengkap dengan ScreenPad Plus 14 inci beresolusi 4K juga dan active stylus dalam paket penjualannya.

Aspek performanya, ZenBook Pro Duo ini punya opsi konfigurasi hingga dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-9. Serta, kartu grafis yang sangat powerful – NVIDIA GeForce RTX 2060 dengan NVIDIA studio driver.

Bagaimana menurut kalian? Ketiga laptop ZenBook premium yang akan segera diluncurkan oleh ASUS ini cukup menarik bukan? Jiwa kreatif Anda mungkin berteriak, tapi tentu saja sesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Kita tunggu saja tanggal mainnya.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…