Categories

Gadget

Asus Sebarkan Undangan Peresmian ZenFone 4

Asus ZenFone 4 diyakini tidak hanya akan memulai debut sendiri, tapi setidaknya dengan 4 model berbeda

Bambang Winarso - 2 August 2017

Kabar yang mengatakan bahwa Asus akan mengungkapkan smartphone keluarga ZenFone terbaru rupanya bukan isapan jempol. Tanggal 19 Agustus dipilih oleh Asus untuk merilis ponsel terbaru mereka, ZenFone 4. Kabar mengenai perilisan yang akan diadakan di Filipina ini juga diperkuat dengan adanya teaser di akun Facebook dan situs resmi Asus sebelum akhirnya ditarik kembali, yang kemudian kini digantikan dengan undangan yang ditujukan untuk awak media.

Tak banyak informasi yang bisa digali dari undangan tersebut. Namun dari teaser yang telah diunggah oleh Asus, tampaknya ZenFone 4 akan mengusung teknologi kamera ganda. Seri ini juga diketahui akan hadir dalam 4 varian, di mana sebelumnya keempat varian diketahui tengah dalam uji sertifikasi oleh FCC.

Keempat varian dari ZenFone 4 sendiri adalah varian standar, ZenFone 4 Selfie, ZenFone 4 Pro, serta ZenFone 4 Max. Meski demikian, masih belum ada informasi detail mengenai perbedaan di antara keempatnya. Satu-satunya yang telah menampakkan diri terlebih dahulu adalah ZenFone 4 Max yang telah diperkenalkan di Rusia.

ZenFone 4 Max memiliki layar IPS berukuran 5,5 inci dan resolusi 1080p. Ponsel ini hadir dalam beberapa pilihan. Pada bagian prosesornya menggunakan Snapdragon 425 atau 430. Kemudian pilihan RAMnya yaitu 2GB, 3GB, dan 4GB. Sedangkan untuk memori internalnya antara 16GB, 32GB, atau 64GB. Namun kesemuanya telah menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.0.

ZenFone 4 Max juga memiliki kamera ganda 13MP di bagian belakang, dan kamera selfie 8MP. sementara itu menurut rumor, ZenFone 4 Pro akan menjadi varian premium dengan chipset Snapdragon 835.

Sumber berita AndroidHeadlines dan GSMArena.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter