ASUS Zenfone 6 Meluncur Pekan Depan, Langsung Cicipi Android Q

ASUS Zenfone 6 Meluncur Pekan Depan, Langsung Cicipi Android Q

Update OS Android 10 Zenfone 6 diunduh lewat jalur OTA
PSX_20191107_190913
PSX_20191107_190913

Berselang sekitar setengah tahun sejak diumumkan perdana pada bulan Mei 2019, ASUS akhirnya bakal membawa Zenfone 6 ke Indonesia pekan depan – tepatnya pada tanggal 15 November. Saat ini ASUS belum mengungkap harga dari Zenfone 6, tapi yang pasti begitu Anda membelinya – Zenfone 6 bisa langsung di-update ke OS Android Q terbaru.

Ya, terhitung sejak 1 November Zenfone 6 sudah kebagian Android 10 lewat jalur OTA dan ASUS juga memastikan Zenfone 6 akan mendapatkan Android R. Selain itu, tampilan antarmuka ZenUI 6 kini sangat menyerupai stock Android.

Lebih jauh lagi, ASUS juga membenamkan manajemen memori cerdas dan optimalisasi Android framework. Sehingga Zenfone 6 mampu menangani tugas-tugas umum dan membuka aplikasi yang sering digunakan jauh lebih cepat.

Dapur pacu Zenfone 6 sendiri mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan besaran RAM 6/8GB dan penyimpanan 128/256GB. Smartphone ini punya kapasitas baterai besar; 5.000 mAh lengkap dengan Quick Charge 4.0 18W.

Tentu saja, daya tarik utama Zenfone 6 ialah mekanisme Flip Camera-nya. Namun masih mengandalkan konfigurasi dual-camera, di mana kamera utamanya beresolusi tinggi 48MP disertai kamera sekunder 13MP dengan lensa wide-angle. Satu set kamera ini digunakan untuk mengambil foto maupun video depan dan belakang.

Melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, ASUS Zenfone 6 masih sangat layak ditunggu. Mungkin yang bakal menentukan ialah harga, kita tunggu saja tanggal 15 November nanti. Semoga saja, harganya masih bisa ditekan lebih terjangkau lagi.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…