Categories

Gadget

Asus Luncurkan Zenfone Max Plus (M1), Minim Bezel dan Layar 18:9

Baterai 4130 mAh dan dual camera menjadi keunggulan lainnya.

Lukman Azis - 29 November 2017

Pabrikan ponsel asal Taiwan, Asus, telah mengumumkan perangkat terbaru yang sepertinya ingin memberikan fitur yang sesuai dengan perkembangan terkini atau tren smartphone. Perangkat itu adalah Zenfone Max Plus (M1).

Smartphone bezel tipis ini memiliki kapasitas baterai 4130 mAh yang diklaim cukup untuk memutar video selama 13 jam nonstop. Namun bagian paling menarik terletak pada layarnya, Asus membekali Zenfone Max Plus (M1) dengan layar IPS seluas 5,7 inci beresolusi full HD+ 1080x2160 piksel dengan rasio layar kekinian, 18:9.

Selain desain minim bezel dan bodi berbalut metal yang cukup premium, keunggulan lain Zenfone Max Plus (M1) adalah dilengkapi teknologi dual camera pada bagian belakang. Satu kamera 16MP dengan bukaan f/2.0 dan satu lagi kamera 8MP dengan sudut luas 120 derajat. Sedangkan untuk selfie, Anda bisa mengandalkan kamera depan 8MP.

Fitur berguna lainnya, Zenfone Max Plus (M1) dibekali dengan tiga slot, dua untuk kartu SIM berbentuk nano dan satu untuk kartu microSD hingga 256GB. Jadi, bisa Anda bisa menggunakan dua kartu SIM tanpa perlu mengorbankan slot memori eksternal.

Soal dalaman, Zenfone Max Plus (M1) masih mengandalkan chipset MediaTek 6750T yang berisi CPU octa-core 1.5GHz Cortex-A53. Berpadu RAM 2GB dengan penyimpanan internal 16GB atau RAM 3GB dengan memori internal 32GB.

Sayangnya untuk harga dan ketersediaaan smartphone Android 7.0 Nougat dengan sentuhan ZenUI 4.0 belum diumumkan. Zenfone Max Plus (M1) itu sendiri merupakan smartphone kedua Asus yang menggunakan rasio layar 18:9, yang pertama adalah Pegasus 4S.

Sumber: GSMArena

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter