1. Startup

Automattic Sediakan Premium Themes Untuk Pengguna WordPress.com

Automattic kini menyediakan premium themes bagi mereka yang menggunakan layanan WordPress.com. Seperti yang dituliskan pada blog mereka, kini pengguna WordPress.com bisa membeli dan mengaktifkan dua premium themes yang telah tersedia.

Selain itu, Automattic juga menjelaskan bahwa saat ini jaringan yang dimiliki mereka telah dikunjungi oleh lebih dari 500 juta orang setiap bulannya, dan fasilitas premium themes untuk pengguna WordPress.com ini diluncurkan sebagai fasilitas tambahan bagi pengguna mereka agar tampilan situs lebih menarik, "stand out from the crowd".

Premium themes yang tersedia adalah Headlines dan Shelf. Headlines merupakan magazine theme yang dibuat oleh WooThemes dengan beberapa fitur seperti slideshow untuk featured post, multiple menus, serta 15 skema warna yang cukup menarik. Premium themes ini tersedia dengan harga $45. Sedangkan Shelf dibuat oleh The Theme Foundry, tersedia dengan harga $68, dengan gaya tumblelog yang unik, themes ini akan menampilkan desain yang fleksibel dan responsif.

Dua premium themes ini akan memberikan fasilitas baru bagi para pengguna WordPress.com, terutama jika dibandingkan dengan pengguna di wilayah pengembang (WordPress.org) yang 'lebih bebas' untuk menggunakan berbagai premium themes untuk membuat blog mereka tampak lebih menarik. Untuk harga? well, ada harga ada kualitas bukan, minimal pengguna yang memiliki blog di layanan WordPress gratisan bisa memiliki pilihan untuk menggunakan premium themes layaknya pengguna WordPress.org.

Automattic juga menjelaskan bahwa mereka akan terus memperbanyak koleksi themes yang ada di WordPress.com, baik itu yang gratisan maupun yang premium, jadi bagi para penggemar WordPress.com bisa menunggu koleksi desain theme terbaru mereka di tahun 2011 ini.

Untuk keterangan lengkap bisa dilihat di tautan ini atau menuju tautan ini untuk melihat theme showcase.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again