1. Startup

Axis Jalin Kerja Sama dengan Viki Sediakan Konten Video untuk Pelanggan AXIS

Pelanggan Axis kini dapat menikmati banyak video, musik dan film yang ada dalam situs penyedia video, Viki secara gratis. Hanya dengan mengunduh aplikasi Viki melalui Google Play, iTunes, atau AXIS Net dan berlangganan paket data Axis, pelanggan dapat menikmati lebih dari satu milyar video yang ada di situs Viki tersebut.

Layanan ini tersedia berkat hasil kerja sama antara Axis dan Viki yang diluncurkan baru-baru ini. Menurut Chief Marketing Officer AXIS Daniel Horan dalam rilis beritanya, layanan ini merupakan salah satu bentuk cara inovatif dari Axis untuk menghibur masyarakat.

Dengan layanan ini pelanggan AXIS kini dapat menonton berbagai tayangan menarik berupa program televisi, video musik, dan konser dari lebih dari 20 negara seperti Korea, Jepang, Amerika Serikat, dan Inggris. Pada masa promosi 14 September – 13 Oktober 2012, pelanggan AXIS bahkan dapat menikmati konten eksklusif video musik Korea seperti B.A.P, Girl’s Day, K.Will dan konten terbaru Viki seperti MBC Music Festival dan MTV Wonder Girls.

Aplikasi Viki juga mempunyai fitur-fitur yang memudahkan pengguna dalam menikmati konten yang ada.  Pelanggan AXIS dapat menikmati konten Viki dari smartphone dan tablet sehingga bisa dinikmati dimanapun pelanggan AXIS berada. Konten video juga dilengkapi dengan subtitle sehingga pengguna dapat menikmati konten tersebut dengan subtitle dalam bahasa yang diinginkan. Aplikasi Viki juga bisa memberikan pengingat di mana tayangan berhenti saat ditonton sebelumnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again