1. Startup

Ayo Buat Aplikasi DailySocial untuk Nokia Asha

Merah Putih Incubator, bersama dengan Nokia Developer akan mengumpulkan pengembang terbaik dari seluruh Indonesia dalam acara puncak HackNation pada tanggal 25-26 September 2012 di Four Season Hotel, Jakarta. Pada acara tersebut, selama 24 jam, para pengembang yang hadir untuk membuat aplikasi untuk Nokia Asha dengan memanfaatkan konten dari grup Merah Putih, Inc. 

Penyelenggara HackNation akan menyediakan API dari grup Merah Putih Inc. meliputi Infokost, Lintas.me, BolaLob, DailySocial, KrazyMarket, dan Mindtalk. Setiap tim yang terdiri maksimal 2 orang, dapat menggunakan lebih dari satu API yang tersedia. Namun, tim tersebut diharuskan untuk memilih salah satu kategori yang tersedia.

Tim yang berhasil mengembangkan aplikasi terbaik untuk masing-masing kategori, akan mendapatkan hadiah sebesar 15 juta Rupiah.

Merah Putih Inc, juga menyelenggarakan workshop di 5 kota sebagai persiapan acara puncak HackNation ini. Workshop yang diisi oleh Nokia Developer Certified Trainer tersebut didesain untuk membantu peserta workshop mengembangkan sebuah aplikasi untuk Nokia Asha. Workshop ini telah diadakan di dua kota, Surabaya dan Yogyakarta pada awal September lalu.

Workshop selanjutnya akan diadakan di Jakarta pada tanggal 15 September 2012, Malang (18-19 September 2012) dan Depok (22-23 September 2012). Untuk mengikuti workshop di Jakarta, Anda dapat mendaftarkan diri di halaman eEvent berikut ini.

Sedangkan untuk pendaftaran acara puncak HackNation, dapat dibuka pada halaman eEvent di halaman ini. Untuk menambah semangat peserta dalam mengembangkan aplikasi yang inovatif, penyelenggara akan menghadirkan beberapa motivator seperti Martin Chirotarrab (CEO Nokia Indonesia), Timo Toikkanen (EVP Nokia Corporation), Antonny Liem (CEO Merah Putih Incubator) dan Aulia Masna (Chief Editor DailySocial).

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again