Categories

Game

Ayo Nikmati 2 Misi Awal Game Hitman Secara Gratis

Kontennya terdiri dari dua misi pembuka, dua Escalation Contracts, 40 tantangan, 17 achievement, serta akses ke ribuan misi buatan pemain.

Yoga Wisesa - 21 June 2017

Buruknya respons fans terhadap Absolution mendorong developer IO Interactive mengusung kembali formula sandbox Blood Money di permainan Hitman terbarunya, dipadu satu twist unik: game disajikan secara episodik dan mengedepankan fitur-fitur online. 'Season 1' berisi tujuh episode, dan bundel lengkapnya bisa diperoleh dengan membeli The Complete First Season.

Kali ini hanya diberi judul Hitman, permainan stealth action tersebut memperoleh rating cukup tinggi dari para reviewer. DailySocial juga sudah mengujinya, dan merasa puas terhadap konten game. Namun jika masih kurang yakin, sekarang Anda dapat menjajalnya secara cuma-cuma sebelum membeli. Mulai tanggal 20 Juni kemarin, bagian pembuka Hitman bisa dimainkan oleh gamer PC, Xbox One serta PlayStation 4. Versi gratis itu dapat diunduh di Microsoft Store, PlayStation Store dan Steam.

"Dengan bangga, saya mengumumkan bahwa untuk merayakan langkah awal IO Interactive sebagai studio independen, kami mengundang semua gamer untuk mencicipi bagian awal Hitman secara gratis," tutur CEO Hakan Abrak. "Ada banyak rasa cinta dari gamer buat Hitman dan lewat penawaran ini, kami harap lebih banyak orang jatuh cinta kepadanya. Kami percaya bahwa game ini adalah permainan Hitman terbaik. Jadi jangan ragu untuk mencobanya."

Konten gratis di sana berisi dua misi awal, tepatnya saat agen 47 diuji sebelum bergabung ke organisasi ICA, lengkap dengan seluruh cutscene. Selain itu, Anda bisa menikmati dua Escalation Contracts, mengerjakan lebih dari 40 tantangan, mengumpulkan 17 achievement, serta memainkan ribuan misi buatan sesama pemain dalam Contracts Mode. Semuanya dapat diakses tanpa membayar.

Jika Anda memutuskan buat membeli Hitman, seluruh progres dan achievement akan tetap ada. Dan menariknya lagi, IO Interactive saat ini juga sedang melangsungkan program potongan harga Hitman di semua platform, mendahului dilangsungkannya Steam Summer Sale (rumornya dimulai tanggal 22 Juni besok).

Di PC, Hitman: The Complete First Season bisa Anda beli seharga hanya Rp 226 ribu. Lalu di PS4 dan Xbox One, game dijajakan masing-masing di harga US$ 42 dan US$ 24. Diskon turut diterapkan ada Bonus Episode dan Requiem Pack.

"Jika kebetulan Anda sudah sempat bermain Hitman, kami mengucapkan terima kasih banyak karena telah mendukung IO Interactive. Anda juga dapat membantu kami menyebarkan kabar gembira ini dengan sharing linkHitman.com/free," kata tim developer menutup pengumuman mereka.

Sumber: Steam.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter