1. Startup

Bahasan tentang Inkubator dan Akselerator di Echelon Indonesia 2016

Hadirkan tiga panelis untuk membahas tentang peran inkubator dan akserelator di ekosistem startup

Salah satu peran penting dalam ekosistem startup di banyak negara adalah peran yang dibawa inkubator dan akselerator. Tumbuhnya berbagai inkubator dan akselerator tentunya membuka diskusi tentang bagaimana kedua elemen ini bisa lebih berperan dalam ekosistem startup untuk mendorong pengembangan startup yang sukses di pasar, serta berperan lebih dalam pengembangan ekosistem teknologi.

Echelon Indonesia 2016 menghadirkan sebuah diskusi untuk menjawab topik ini: Incubators & Accelerators: The Crucial Layer To Propel #1000Startups yang akan menghadirkan dua pembicara yang dipandu satu moderator.

Bobby Liu, Founder Hub.IT (Moderator)

Bobby Liu mengoperasikan coworking space/inkubator bernama Hub.IT yang menyediakan sarana bagi wirausaha muda lingkungan yang mendukung dalam berinovasi dan berbagi pengalaman kolektif. Hub.IT juga ingin ikut serta dalam membangun ekosistem di Hanoi serta Vietnam secara umum.

Selain mengelola Hub.IT, Bobby juga sangat aktif di komunitas startup, memberikan mentoring secara sukarea dan membantu startup mencapai tujuan mereka. Salah satu inisiasi yang ia lakukan adalah Techfest.

Aviva Markowicz, International Development NUMA

Lulusan sekolah bisnis dan memiliki pengalaman di Marketing, konsultan TI dan pengembangan bisnis untuk startup. Awalnya perempuan ini bekerja di akselerator NUMA, kini ia bergabung di NUMA dan menangani pengembangan internasional dan bertanggung jawab untuk mencari kemitraan strategis bagi NUMA di seluruh dunia.

Angelyn Ardiwinata, Executive Director GEPI

Angelyn adalah perempuan pertama dan termuda yang memegang posisi Executive Director di Global Entrepreneurship Program Indonesia (GEPI). Sebelum memangku jabatan tersebut, perempuan lulusan Columbia University dan Pelita Harapan ini pernah membawa kampanye media sosial yang menjadikan Jakarta Globe komunitas koran terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2010. Ia juga memimpin peluncuran Student Globe di BeritaSatu yang melibatkan 100 sekolah serta 10.000 murid di Indonesia.

Echelon Indonesia 2016 akan digelar tanggal 5-6 April 2016 bertempat di Balai Kartini Jakarta. Acara konferensi internasional ini tidak hanya menampilkan sesi materi atau seminar tetapi juga eksebisi, workshop, serta sesi networking dengan berbagai elemen ekosistem teknologi. Acara ini akan menjadi platform yang mengkonvergensikan teknologi, bisnis dan gaya hidup serta menjadi wadah untuk membawa bisnis ke level selanjutnya.

Untuk membeli tiket, gunakan kode “EMPOWER20” dan dapatkan potongan diskon 20%. Informasi lengkap acara bisa dilihat di tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again