1. Lifestyle

Baidu Antivirus Raih Sertifikat Checkmark dari West Coast Labs

Baidu mungkin lebih terkenal sebagai mesin pencarian asal Cina. Meski menguasai pasar sebagai mesin pencarian terbesar di negara asalnya, Baidu juga memiliki beragam produk dan layanan, salah satunya adalah Baidu Antivirus yang baru-baru ini mendapatkan sertifikasi Checkmark dari lembaga akreditasi West Coast Labs.

Baidu Antivirus merupakan aplikasi antivirus yang dikembangkan oleh Baidu untuk pengguna sistem operasi berbasis Windows, mulai dari Windows XP, Vista, 7, hingga Windows 8. Aplikasi yang bisa diunduh secara gratis ini menjanjikan proteksi terhadap virus pada file-file lokal yang berada di komputer pengguna maupun file-file yang berasal dari berbagai konektivitas komputer pengguna dengan dunia luar seperti internet atau jaringan lokal.

Untuk bisa mendapatkan sertifikat Checkmark dari West Coast Labs, sebuah produk harus bisa mendeteksi dan membasmi 100% sampel virus yang diujikan oleh West Coast Labs. Dengan metode uji seperti ini, Baidu Antivirus mendapatkan sertifikasi untuk kategori Anti-Malware, Anti-Sypware Desktop, Anti Trojan, Anti-Virus Desktop, dan Anti-Virus Disinfection.

"Meraih sertifikasi bergengsi dari West Coast labs hanya kurang dari 4 bulan setelah peluncuran produk merupakan bukti talenta dan kerja keras dari seluruh Tim Baidu Antivirus," kata Wang Mengqiu, Vice President of Engineering Baidu, dalam rilis pers yang kami terima. "Kami berupaya membuat produk terbaik yang menyatukan teknologi melalui kesederhanaan dan kemudahan dalam penggunaan," tambah Wang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again