1. Startup

BBM Kini Terintegrasi dengan Layanan Vidio.com, Live TV, dan DANA

Mungkinkan kegiatan nonton bareng dilakukan dalam sebuah grup percakapan

BBM Indonesia kembali merilis fitur baru. Salah satunya diluncurkan dalam rangka menyambut penyelenggaraan Asian Games. Pengguna BBM kini bisa menikmati siaran live TV dan streaming Vidio.com, termasuk menonton pertandingan Asian Games dalam sebauh group chat.

Pengalaman pengguna yang ingin diberikan, grup di BBM dapat menjadi ruang virtual untuk menonton bersama siaran di kanal-kanal tersebut. Anggota grup dengan tayangan tadi juga bisa secara langsung memberikan komentar dan berinteraksi satu sama lain. Fitur group chat dengan konten video bisa digunakan untuk maksimal 300 anggota.

Selain video, BBM juga merilis menu baru untuk layanan dompet digital DANA. Menu ini dihadirkan untuk memudahkan pengguna mengakses berbagai layanan keuangan di aplikasi BBM. DANA kini dihadirkan di dalam menu Discover. Pintasan tersebut diklaim bisa membuat akses lebih mudah ke fitur DANA. Baik untuk pengguna terdaftar DANA atau pengguna baru yang ingin mendaftar.

Sebagai informasi, BBM dan DANA berada dalam naungan induk bisnis yang sama, yakni EMTEK Group.

BBM sendiri setelah memutuskan untuk fokus ke pasar Indonesia mulai gencar melengkapi platform mereka. Tujuannya untuk menjadikan aplikasinya sebagai one stop platform. Seperti pembaruan fitur kali ini, BBM secara eksklusif menghadirkan hanya untuk pengguna di Indonesia.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again