1. Startup

Beberapa Jam Lagi Echelon 2015 Roadshow Akan Dimulai di Jakarta

Hari ini di GEPI Incubator Ciputra World mulai pukul lima sore

Rangkaian roadshow dari konferensi teknologi terbesar di Indonesia tahun ini akan segera dimulai dalam beberapa putaran jam saja di Ciputra World Mall, Jakarta. Roadshow kali ini merupakan kesempatan terbaik yang mungkin Anda dapatkan pada tahun ini. Berikut sekelumit informasi tentang pembahasan yang akan disajikan sore nanti:

Setelah proses registrasi dan jamuan camilan, roadshow bakal langsung berjalan dengan menghadirkan salah satu startup travel terpanas di Asia, Hotel Quickly. Faustine Tan selaku Managing Director HotelQuickly Indonesia siap berbagi kepada para peserta perihal cara mereka mengkonversi minat berpelesir turis lokal sebagai bentuk layanan travel yang terintegrasi secara online. Menarik untuk disimak bagaimana strategi yang dijalankan berhasil membuat HotelQuickly dinobatkan sebagai salah satu aplikasi travel yang layak dimiliki di Asia.

Acara akan dilanjutkan ke presentasi Co-Founder Female Daily Network Affi Assegaf tentang pengalamannya mendirikan jaringan luas namun tersegmen dengan baik. Skema yang dijalankan tentunya menjadikan penetrasi bisnis dapat lebih terarah dan efektif.

Co-Founder 8Villages Sanny Gaddafi akan melanjutkan sesi dengan tema pembahasan yang memfokuskan perluasan bisnis teknologi yang menyasar calon pengguna dari latar belakang non-teknologi. 8Villages sendiri pernah kami nobatkan sebagai salah satu startup Indonesia terbaik tahun lalu.

Pembicara terakhir ialah Co-Founder sekaligus CEO CekAja John Patrick “J.P” Ellis. Di sesi pamungkas ini, J.P bakal memberikan presentasi perihal tingkat keberhasilan sebuah startup untuk tumbuh dibantu oleh accelerator.

Singkatnya, acara ini terbuka lebar bagi siapapun yang ingin mengetahui lingkup bisnis startup secara umum, dan ekosistem teknologi di Indonesia secara khususnya. Diadakan tanpa dipungut biaya, Echelon 2015 Roadshow Jakarta mengharapkan kedatangan Anda beberapa jam lebih awal demi lancarnya acara digelar.

  • Hari/Tanggal : Rabu, 4 Maret 2015
  • Waktu             : Pukul 17.00 – 21.00 WIB
  • Tempat           : Global Entrepreneurship Program Indonesia, Ciputra GEPI Incubator – DBS Tower 9th Floor, Ciputra World 1 Jl. Prof. DR. Satrio Kav.3-5, Jakarta 12940
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again