1. Lifestyle

Belajar Berhitung Dengan Panda Lucu Dalam Game Dar Der Dor

Digame ini, kemampuan menghitung cepat akan diuji

Belajar matematika ditemani seekor panda hanya ada di dalam game karya KlapKlip yang satu ini. Dar Der Dor merupakan judul game edukasi untuk segala usia, di permainan ini Anda akan diajak berlatih menghitung cepat.

Bersama karakter panda yang lucu, pemain akan diadu konsentrasi dalam menyelesaikan pertanyaan matematika sederhana. Tampilan dalam game menghadirkan sisi atas layar sebuah soal matematika, lalu di bawah soal tersebut terdapat petasan yang berisi angka. Anda harus memilih petasan dengan angka yang benar.

Tiap menjawab dengan benar, maka pemain akan mendapatkan poin. Namun apabila menjawab dengan salah, maka petasan tersebut akan meledak dan mencederai sang panda. Objektif di dalam game ini adalah untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya tanpa melukai karakter panda.

Dar Der Dor didesain dengan gambar yang berwarna cerah. Konsep visualnya cocok untuk anak-anak, apalagi karena karakter pandanya yang lucu. Pemain bisa mengumpulkan berbagai achievement di dalam game ini juga memamerkan high score di sosial media.

Jika ingin mencoba kemampuan matematika Anda, game Dar Der Dor bisa Anda unduh di Google Play. Dengan game ini, kemampuan menghitung cepat akan diuji.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again