1. Lifestyle

Belanja Online, Mudah dan Bisa Dapat 'Bonus'

Bhinneka dan DailySocial hadirkan program Extra THR untuk pembaca setia

Hadirnya layanan e-commerce memudahkan saat Anda membutuhkan barang, bukan hanya hemat waktu karena belanja bisa dilakukan kapan dan dimana saja namun kemudahan pembayaran, program diskon yang cukup sering diadakan serta fasilitas loyalty lain menjadikan tren belanja seperti ini semakin meningkat.

Dengan mengunjungi toko online, Anda bisa menjelajah produk kapan saja, bahkan di saat jam toko offline tutup. Jadi windows shopping yang dilakukan tidak terpatok waktu buka toko.

Toko online yang terpercaya biasanya juga memberikan informasi yang cukup lengkap atas suatu barang. Tidak hanya dilengkapi informasi spesifikasi, untuk berbagai produk, misalnya gadget sering kali dilengkapi video promo atau review. Informasi seperti ini memungkinkan konsumen mendapatkan tambahan data sebelum melakukan keputusan pembelian.

Sama seperti cara berbelanja lainnya, kemudahan yang ditawarkan oleh belanja online tetap harus disikapi dengan baik. Artinya pembeli tetap harus teliti sebelum membeli. Pilihan toko online yang akan menjadi tempat pembelian adalah salah satu yang utama. Karena e-commerce yang baik tentunya telah melengkapi berbagai layanannya agar tetap aman dan membantu konsumen. Misalnya saja keamanan dalam transaksi pembayaran, customer service yang siap membantu serta produk barang asli yang ditawarkan dengan harga jual yang sebenarnya.

Riset atau mencari informasi di media sosial termasuk googling adalah cara termudah untuk mengecek apakah toko online yang akan menjadi tujuan tempat membeli barang terpercaya atau tidak. Untuk belanja online di marketplace, rating bintang dan review/komentar pembeli juga bisa menjadi acuan.

Teliti sebelum membeli tetap berlaku untuk belanja online, meski telah dilengkapi berbagai fitur untuk keamanan konsumen namun keputusan pembelian tetap ada di pembeli. Toko online pun tidak lepas dari ‘bolong’ kesalahan yang bisa merugikan konsumen. Seperti yang dijelaskan di atas, cek ricek toko yang akan jadi tempat membeli dan perhatikan pula apakah toko online tersebut terpercaya atau tidak.

Selain kenyamanan dan kemanan, fasilitas program promo termasuk diskon adalah keuntungan yang bisa didapatkan dari belanja online. Momen mendekati Lebaran seperti juga tidak luput dari promo e-commerce.

Salah satu program bonus atau promo yang bisa diikuti oleh Anda semua adalah Extra THR. Program promo ini diadakan oleh Bhinneka dan didukung oleh DailySocial. Di Extra THR, pembaca setia DailySocial diberikan kesempatan untuk bisa membeli dua tablet dari brand ternama hanya dengan mengeluarkan dana sebesar 100 ribu rupiah.

Cara untuk ikut program ini juga relatif mudah, hanya perlu mendaftarkan di tautan yang tersedia, berbelanja minimal 100 ribu di Bhinneka.com dan tinggal tinggu, semoga keberuntungan hadir dan Anda bisa jadi salah satu dari dua pemenang yang bisa membeli satu produk tablet seharga 100rb rupiah saja.

Untuk cara ikut serta dalam program Extra THR adalah sebagai berikut:

  • Daftarkan email Anda lewat tautan ini: Pendaftaran.
  • Dengan mendaftarkan email maka Anda telah terdaftar, membaca ketentuan yang berlaku dan ikut serta untuk promo Extra THR
  • Peserta promo harus berbelanja di Bhinneka minimal pembelian 100ribu rupiah sebelum tanggal 13 Juli 2016
  • Bhinneka nanti akan memilih dua pemenang
  • Pemenang akan bisa membeli Lenovo Yoga Tablet 3 8″ Slate Black dan Acer Iconia Tab 8W hanya dengan harga Rp 100.000 (harga asli Rp2.999.000 untuk Yoga Tablet dan Rp2.099.000 untuk Acer Iconia)
  • Lebih lengkap untuk persyaratan bisa cek di tautan ini.

 

Kemudahan belanja online beserta segala promonya menjadi salah satu alternatif yang bisa dipilih konsumen, dengan menjadi konsumen yang teliti sebelum membeli termasuk mengecek toko online yang terpercaya sebagai tempat tujuan belanja, membeli barang secara online bisa memberikan banyak kemudahan.

Program promo Extra THR  bisa menjadi salah satu program promo yang Anda ikuti, apalagi jika Anda memang sudah berniat untuk berbelanja di Bhinneka.com. Dengan cara yang mudah bisa berkesempatan untuk membeli tablet dengan harga spesial. Untuk info lengkap tentang program Extra THR bisa menuju tautan ini.

*) Artikel adalah advertorial dan DailySocial adalah mitra untuk program Extra THR Bhinneka.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again