1. Startup

Beli Tiket Konser dengan Aplikasi Android Indonesia Events

Setelah aplikasi Indonesia Flight, kini API dari Tiket.com juga digunakan dalam sebuah aplikasi Android bernama Indonesia Events. Jika Indonesia Flight digunakan untuk memesan tiket pesawat, aplikasi Indonesia Events ini digunakan untuk memesan tiket konser.

Dengan aplikasi ini pengguna dapat memesan tiket konser dari 5 promotor besar di Indonesia seperti Marygops Studios dan Big Daddy Live Concerts. Pengguna dapat melihat jadwal konser terdekat dari promotor-promotor tersebut. Untuk membeli tiket, pengguna tidak perlu mengantri dan berdesak-desakkan secara fisik, namun dengan cukup menunggu ticket box dibuka secara online, dan memesan tiket bersamaan dengan pengguna lainnya.

Setelah memesan, pengguna mempunyai waktu satu jam untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan KlikBCA dan Transfer Bank (Mandiri/BCA). Jika pembayaran telah selesai dilakukan, pengguna akan mendapatkan email berisi voucher yang dapat ditukarkan dengan tiket asli konser tersebut.

Aplikasi Indonesia Events dikembangkan oleh Marcella Einstein, pengembang yang sama yang mengembangkan aplikasi Indonesia Flight. Indonesia Events tersedia secara gratis di Google Play untuk pengguna smartphone Android versi 2.2 ke atas.

Dengan aplikasi mobile Indonesia Events dan website Tiket sendiri, seharusnya mulai sekarang tidak ada lagi cerita kerusuhan yang terjadi karena antrian tiket konser yang dihadiri oleh banyak orang. Tetapi, tetap saja pengguna harus online tepat waktu saat pembukaan ticket box, karena dalam pengalaman Tiket, tiket konser dapat habis hanya dalam waktu 2 menit seperti saat konser band rock asal Jepang, L'arc en Ciel.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again