1. Startup

BeliRumah Umumkan Kemitraan Strategis dengan Sejumlah Perusahaan Properti

Tiga perusahaan properti yang baru digandeng adalah Century21, LJ Hooker, dan Harcourts

Dalam rangka meningkatkan standar layanan dan memperluas jangkauan di industri properti, BeliRumah, sebuah platform proptech lokal, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan tiga pemain industri properti yakni Century21, LJ Hooker, dan Harcourts.

Kemitraan ini bertujuan untuk membawa inovasi dalam pemasaran properti dengan mengintegrasikan layanan media online dan pemasangan iklan yang disediakan oleh BeliRumah.co.

Founder & CEO PT Real Estate Teknologi Effendy Tanuwidjaja, menyatakan bahwa kerja sama ini tidak hanya merupakan kesepakatan bisnis, tetapi juga komitmen bersama untuk menghadirkan standar baru dalam pemasaran properti.

"Kami berharap kemitraan ini akan menciptakan pengalaman yang lebih efektif dan inovatif, tidak hanya bagi para agen kami tetapi juga bagi klien yang kami layani," ujar Effendy.

Selain itu, BeliRumah juga memperkenalkan serangkaian paket keanggotaan baru yang dirancang untuk membantu agen properti meningkatkan paparan dan mendapatkan leads lebih efisien. Paket-paket ini mulai dari uji coba gratis hingga paket eksklusif dengan fitur-fitur canggih.

“Ini adalah langkah strategis kami untuk membantu agen properti menghadapi pasar yang semakin kompetitif dan memperluas pengaruh mereka dalam industri properti,” tambah Effendy.

Application Information Will Show Up Here
-
Disclosure: Artikel ini diproduksi dengan teknologi AI dan supervisi penulis konten
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again