Berkenalan dengan ColorOS 2.1 dari Smartphone OPPO R7s

Artikel ini dipersembahkan oleh DailySocial danOPPO R7suntuk the best user experience dengan smartphone-mu.

Smartphone lama menyalanya? Butuh waktu lama untuk membuka aplikasi di smartphone? Sehingga daya baterai smartphone cepat melemah. Semua tidak lagi menjadi masalah ketika sistem pengoperasian smartphone dibangun dalam kondisi prima sehingga memudahkan pengoperasian.

Kemudahan pengoperasian menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih smartphone. Kemudahan ini hadir dalam beberapa faktor, dua di antaranya adalah tampilan antar muka atau user interface dan dukungan RAM untuk penggunaan sehari-hari.

User interface yang baik akan memudahkan penggunanya untuk menjalankan kegiatan di perangkat mobile. Pengaturan ikon aplikasi yang menjadi favorit, multitasking atau berpindah aplikasi haruslah bisa dijalankan dengan mudah dan tidak ribet. Tidak hanya itu, user interface yang maksimal juga harus mendukung sistem operasi terbaru.

Anda yang aktif mengunakan smartphone untuk mengecek email serta mengakses berbagai aplikasi media sosial seperti Twitter tentu saja ingin mendapatkan pengalaman yang mulus saat harus secara cepat berpindah aplikasi. Jika akses perpindahan ini lambat tentunya akan membuat Anda frustasi.

Beberapa kemudahan yang bisa dihadirkan dari user interface sebuah smartphone dengan the best user experience lainnya adalah dukungan RAM atas kustomisasi tampilan. Pasalnya perangkat yang telah dioptimasi dengan spesifikasi RAM akan menghadirkan performa yang bisa diandalkan.

Mulusnya kegiatan multitasking adalah salah satu keuntungan yang bisa didapatkan dengan kombinasi dua faktor di atas. User interface yang tidak dioptimasi untuk RAM dari perangkat biasanya malah akan memperlambat saat berpindah dari tampilan home ke aplikasi dan sebaliknya.

Jika fitur smartphone yang Anda cari adalah smartphone dengan tampilan yang telah dioptimasi dan menghadirkan kemudahan pemakaian, dengan dukungan RAM yang mumpuni maka Anda bisa memilih smartphone OPPO R7s. Smartphone ini menghadirkan tampilan antara muka ColorOS 2.1 serta dukungan RAM sebesar 4GB.

ColorOS 2.1 dikembangkan berdasarkan Android Lollipop, jadi Anda akan mendapatkan sistem operasi yang relatif baru, selain itu antar muka yang dihadirkan dibuat sedemikian rupa agar mendukung 4 GB RAM yang ada, jadi kecepatan, pengalaman yang lebih baik serta performance tinggi untuk kegiatan multitasking bisa Anda dapatkan di OPPO R7s.

Anda yang menggunakan smartphone untuk mendukung kegiatan sehari-hari alias mendukung produktivitas akan dengan mudah berpindah satu aplikasi ke aplikasi lain dengan mulus. Ikon pada homescreen yang ada pun bisa diatur sedemikian rupa sehingga rapih dan mudah diakses. Fitur automatic memory clearance yang tersedia akan membantu Anda untuk membersihkan memorysmartphone secara otomatis jika Anda tidak menggunakannya selama 10 menit. Ini tentunya akan membantu performa smartphone tetap ringan dan cepat.

Bisa dibayangkan produktivitas Anda dengan bekerja secara multitask dijalani dengan mudah dan efisien. Tentunya menyenangkan bukan?.

Mau rasakan the best user experience dengan OPPO R7s di tahun baru? Ikuti campaign #TUKARKADOR7s, berhadiah smartphone OPPO R7s ColorOS 2.1. Gelaran ini dimulai dari 15 Desember kemarin hingga 4 Januari 2016.

Cara untuk mengikutinya adalah, siapkan kado terunik kamu untuk OPPO sebagai hadiah di tahun baru. Foto kemudian unggah pada tautan berikut dan jangan lupa untuk share via media sosial Facebook atau Twitter. Jika kado yang Anda unggah mendapat share terbanyak dan dinilai unik, sebagai timbal baliknya OPPO akan memberikan satu unit R7s secara cuma - cuma.

Kunjungi tautan ini dan catat tanggalnya, siapkan kado paling unik dan sebarkan lewat media sosial untuk dapatkan hadiahnya, jangan sampai ketinggalan.