Categories

Berita

Berrybenka Kembali Buka “Offline Store” Favorit di Mall Ciputra Jakarta

Telah memiliki 25 offline store di seluruh Indonesia, fokus kampanyekan #TheNewBerrybenka

Yenny Yusra - 5 November 2018

Setelah melakukan transformasi bisnis pada bulan Mei 2018 lalu dan mengusung kampanye #TheNewBerrybenka, platform fashion commerce Berrybenka kembali melakukan re-openingoffline store mereka yang terletak di Mall Ciputra Jakarta.

Memiliki komitmen menghadirkan pengalaman belanja yang mudah, aman, dan nyaman melalui proses yang terintegrasi antara situs online dan offline (Berrybenka Store), saat ini Berrybenka telah memiliki sekitar 25 toko offline di kota-kota besar di Indonesia.

“Sebagai bagian dari kampanye #TheNewBerrybenka, kami mulai memberikan wajah baru kepada Berrybenka Store. Melalui re-opening salah satu store dengan jumlah pengunjung tertinggi, kami ingin memperkenalkan wajah baru Berrybenka Store Mall Ciputra Jakarta yang berlokasi di lantai UG ini. Konsep baru yang dibawa untuk Berrybenka Store ini adalah nuansa elegan, modern, dan up-to-date,” kata CEO Berrybenka Jason Lamuda.

Dengan kampanye rebranding #TheNewBerrybenka, diharapkan perubahan dan tampilan baru Berrybenka bisa menambah jumlah pelanggan yang masih menyukai pengalaman berbelanja secara langsung, namun juga bisa menikmati kemudahan dan layanan jika berbelanja secara online. Kedua hal tersebut yang menjadi fokus Berrybenka selanjutnya.

Konsep omni-channel mulai diperkenalkan Berrybenka sejak tahun 2016 lalu dan perusahaan mengklaim mendapat respon positif dari target pengguna. Berrybenka kini bisa diakses tak hanya di situs dan aplikasi mobile, tetapi juga di chat app seperti WhatsApp dan LINE.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter