1. Startup

Besok, Social Media Festival 2011 Dimulai!

Para pembaca setia DailySocial mungkin sudah tau, bahwa SalingSilang.com, fX, dan DailySocial berkolaborasi mengadakan serangkaian acara bernama Social Media Festival 2011 yang akan dimulai besok hari Kamis - Sabtu, tanggal 22 - 24 September 2011 dan bertempat di fX Lifestyle X’nter.

Tanggal 28 Juli 2011 yang lalu, konferensi pers tentang Social Media Fest 2011 ini berlangsung serta konferensi pers kedua tanggal 15 September 2011 untuk memberikan informasi terbaru dari acara. Sedikit memberitahukan kembali, Social Media Fest adalah pesta akbar komunitas media sosial dari berbagai macam individu, komunitas, hingga brand. Social Media Fest 2011 kali ini mengusung tema “Social Media is You”, festival ini bermaksud untuk menjadi festival media sosial pertama dan terbesar di Indonesia yang menggabungkan setiap elemen media sosial di Indonesia.

Bersamaan dengan momen setelah Lebaran, Social Media Fest 2011 ditujukan sebagai ajang komunitas media sosial saling bertemu dan saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, baik antar sesama komunitas, penikmat media sosial maupun dengan industri dan pemilik brand serta bersilaturahmi, halal bihalal, dan membangun ikatan antara dunia online dengan dunia offline.

Partisipasi yang akan ada berasal dari para individu, komunitas, media, pemilik brand yang memiliki akun Facebook, Twitter, blog, YM, dll. Tidak hanya itu, acara ini juga menyediakan saran diskusi yang berlangsung pada event selain eksebisi, serta music performance dan berbagai acara lain termasuk rangkaian kegiatan post event.

Tidak dapat dipungkiri, dengan adanya media sosial, banyak layanan lokal dan startup yang memanfaatkan antusiasme pengguna internet di ranah media sosial. Nantinya di serangkaian festival ini terdapat booth berbagai startup antara lain Rockto, Ada Diskon, Tasterous, BouncityKartumuu, SixReps,  Nawartrus, LewatManaGantiBaju, Makko dan masih banyak berbagai booth menarik lainnya di festival ini.

Untuk informasi susunan acara, para pembaca dapat menuju tautan ini. Sedangkan untuk melihat peta di venue acara dapat menuju tautan ini dan daftar para partisipan bisa dilihat di sini.

Dan bagi para pembaca yang ingin mendapatkan update infomasi dapat mengakses Socmedfest.com, follow akun @SocMedFest, dan di Facebook Page Social Media Festival 2011.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again