1. Startup

Big Break APMF 2016 Beri Startup Kesempatan Pitching (UPDATED)

Startup yang memberi solusi di bidang pemasaran dan komunikasi berpeluang mendapatkan akses di AMPF 2016

Sebagai salah satu rangkaian kegiatan Asia Pasific Media Forum (APMF), sebuah sesi pitching startup akan dibuka bagi startup Indonesia yang bersemangat untuk membangun industri digital dalam negeri. Kali ini diundang para startup yang memiliki fokus menghadirkan solusi di bidang pemasaran dan komunikasi digital untuk mempresentasikan terobosannya di depan delegasi forum internasional ini.

Saat ini porses submisi startup (profil dan inovasi produk) tengah dibuka. Untuk bergabung, startup dapat mengirimkan info seputar startup-nya melalui email bigbreak@apmf.com. Sebelumnya juga sudah ada startup Indonesia yang telah bergabung dalam sesi di forum ini, di antaranya MalesBanget.com, GushCloud, PicMix, iPhonesia dan juga Educa Studio. Submisi akan ditutup pada 22 April 2016 1 Mei 2016 pukul 23.59. Pastikan segera untuk melakukan submisi.

Dari submisi yang masuk akan dikurasi oleh para mentor startup nasional, di antara Edi Taslim (Vice Chairman APMF), Shinta Dhanuwardoyo (Founder & CEO Bubu), Harry K Nugraha (Country Manager Intel Indonesia), Adrian Li (Managing Partner Convergence Ventures) dan Rama Mamuaya (Founder & Chief Executive Dailysocial). Sebanyak 5 startup terpilih akan diberikan waktu 5 menit untuk mempresentasikan produknya dalam forum yang dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dalam investasi dan bisnis digital.

Startup terpilih juga akan diberikan akses untuk menghadiri dan belajar dalam forum internasional yang dihadiri oleh pemateri berkelas dunia. Segera daftarkan startup Anda. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi tautan berikut ini: http://apmf.com/2016/pages/bigbreak.

APMF merupakan pertemuan yang digelar dua tahun sekali yang membahas tren seputar komunikasi, brand, penerbit dan berbagai hal terkait perkembangan digital lainnya. Tahun ini APMF mengangkat tema "Game On", yang mengartikan bahwa letika teknologi merevolusi segala sesuatu yang kita lakukan, mulai dari cara kita memasarkan produk dengan cara yang melibatkan pengguna secara langsung hingga cara berkomunikasi untuk mengantarkan sebuah pengalaman pengguna yang lebih baik. Maka ini adalah saatnya bagi para pemain di sektor bisnis untuk mulai memainkannya. Game on.

Tahun ini APMF akan dihelat di Pulau Dewata dan akan menghadirkan para pemateri terkemuka, di antaranya Markus Bihler (CEO Happy Fresh), Ken Cheung (Head of Media Partnership Facebook APAC), Ong Hock Chuan (Founder Maverick), Wishnutama (Co-Founder NET. TV) dan beberapa tokoh hebat lainnya.

Update: Pengumpulan data startup diperpanjang menjadi 1 Mei 2016 pukul 23.59

- Disclosure: DailySocial adalah media partner APMF 2016

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again