1. Lifestyle

Biz Stone Akan Hadir di Indonesia

Dalam rangka peringatan ketiga Gerakan Kewiarusahaan Nasional (GKN), Biz Stone dan Randi Zuckerberg diberitakan akan hadir ke Jakarta.

Biz Stone atau yang memiliki nama lengkap Christopher Isaac Stone ini dikenal sebagai salah satu pendiri Twitter, bersama mitranya Evan Williams ia juga meluncurkan proyek baru bernama Medium dari perusahaan Obvious. Sedangkan Randi Zuckerberg, adalah adik kandung dari founder Facebook, Mark Zuckerberg. Ia sempat bekerja di Facebook namun keluar dan kini mendirikan firma new social media.

Kedatangan dua tokoh populer di dunia digital ini, seperti yang dikutip dari AntaraNews adalah untuk berbagi tips dan pengalaman atas kesuksesan mereka dalam berwirausaha. Konfirmasi atas kehadiran dua orang ini juga telah dikatakan Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementrian Koperasi dan UKM. Kepastian untuk pembicara lain adalah menunggu pendiri Microsoft, Bill Gates untuk ikut hadir.

Biz Stone dan Randi Z akan hadir dalam acara puncak GKN di Gelora Bung Karno Senayan, tanggal 18 Maret 2013. Kehadiran dua orang ini juga diharapkan bisa menginspirasi generasi muda untuk merintis usaha.

Masih dari artikel yang sama, dikatakan pula bahwa Indonesia membutuhkan sekitar satu juta wirausaha baru untuk mencapai rasio 2% pengusaha dari jumlah penduduk. Gerakan Kewirausahaan Nasional adalah salah satu upaya untuk mencapai hal tersebut, yang menyasar kalangan perguruan tinggi dan komunitas strategis.

Sepertinya belum ada pengumuman lain atas detail acara, seperti apakah terbuka untuk umum atau hanya terbatas undangan saja. Jika ada info lebih lanjut akan diinformasikan.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again